Minggu, 25 Juli 2021 20:01

Bergaransi 1 Tahun, Tukar Tambah Mobil Lama ke Mobil Baru Toyota Dapat Tambahan Subsidi Rp5 Juta

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bergaransi 1 Tahun, Tukar Tambah Mobil Lama ke Mobil Baru Toyota Dapat Tambahan Subsidi Rp5 Juta

Mobil bekas yang dijual di Toyota Trust sudah melalui proses quality control dan dilakukan refurbishment sesuai dengan standar yang telah ditentukan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR – Kalla Toyota menyediakan fasilitas trade in atau tukar tambah mobil lama semua merek ke mobil baru Toyota melalui bisnis Toyota Trust.

Khusus di bulan ini, Kalla Toyota memberikan benefit untuk pelanggan setia Kalla Toyota berupa tambahan subsidi hingga Rp5 juta.

Pelanggan Toyota akan semakin untung jika melakukan trade in saat ini. Apalagi didukung dengan adanya subsidi PPnBM 0% baru pada Juli 2021.

Baca Juga : Promo DP Rendah Mobil Bekas di Kalla Toyota Trust Mulai 10 Persen dan Angsuran Rp2 Jutaan

Kalla Toyota pun lagi-lagi memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati potongan harga. Oleh karena itu, bulan ini adalah waktu yang sangat tepat untuk melakukan pembelian mobil baru Toyota.

Toyota Trust juga melakukan penjualan mobil bekas berkualitas dan bergaransi. Mobil bekas yang dijual di Toyota Trust sudah melalui proses quality control dan dilakukan refurbishment sesuai dengan standar yang telah ditentukan.

"Kapan lagi bisa mendapatkan subsidi hingga Rp5 juta saat melakukan pembelian. Beli mobil di Toyota Trust juga ada garansi TAM (Toyota Astra Motor) selama 1 (satu) tahun untuk engine dan transmisi yang membuat customer tidak perlu merasa khawatir akan kualitas dalam membeli mobil bekas. Toyota Trust merupakan satu-satunya yang berani memberikan garansi untuk penjualan mobil bekas di Sulawesi," ungkap Idham Multazam, Used Car Manager Kalla Toyota.

Baca Juga : Dapatkan Subsidi Rp2 Juta Jika Tukar Mobil Lama dengan All New Agya

Trade in di Toyota Trust juga dilakukan secara transparan dengan harga terbaik. Mobil lama customer akan ditaksasi oleh used car advisor yang sudah tersertifikasi TAM (Toyota Astra Motor).

Hasil taksasi mobil lama akan dijelaskan secara detail oleh tim used car advisor dan sales Kalla Toyota sehingga customer mendapatkan gambaran jelas terkait paket harga yang diberikan untuk pembelian mobil baru Toyota dengan Paket Untung Trade In.

Untuk pembelian mobil bekas di Toyota Trust dapat dilakukan secara cash dan kredit dan telah bekerja sama dengan leasing terkemuka di setiap wilayah operasional Toyota Trust.

Baca Juga : Awal Tahun Ganti Mobil, Toyota Trust Beri Subsidi Hingga Rp5 Juta

Untuk mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan Toyota Trust, customer cukup datang ke cabang Kalla Toyota terdekat karena saat ini layanan Toyota Trust sudah berada di hampir semua cabang Kalla Toyota.

 

#Toyota Trust