Kamis, 22 Juli 2021 18:34

Wali Kota Palopo Salurkan Beras PPKM

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Salurkan Beras PPKM

Beras disalurkan kepada KPM PKH yang berjumlah 4.449 penerima dan 8.586 penerima untuk KPM BST.

PALOPO - Wali Kota Palopo HM Judas Amir secara simbolis menyalurkan bantuan beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Kamis 22 Juli 2021. Penyaluran dilakukan di Gudang Bulog Kota Palopo, 

Judas mengatakan, penyaluran ini merupakan kesungguhan pemerintah pusat dan konsisten selalu memperhatikan masyarakatnya. Ia berharap niat baik pemerintah ini bisa diwujudkan di kota Palopo dengan betul-betul diupayakan kerjasama yang baik dan harus tertib.

“Tertib pembagian dan administrasinya dilakukan secara baik, ada identitas dan bukti jika beras tersebut telah sampai pada penerima yang telah didata,” katanya.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Ia juga meminta agar dalam pembagian ini bisa dimanfaatkan mobil setiap kelurahan agar dapat terbagi dengan cepat yang menerima dan mangantar harus didokumentasi agar ada bukti dan dalam pembagian jangan ada masalah apapun semua harus sesuai prosedur.

Sementara itu, Kepala Bulog Kota Palopo, Lisnawati, menyampaikan untuk Kota Palopo diberikan kuota untuk menyalurkan beras kepada KPM PKH sebanyak 4.449 penerima dan untuk KPM BST sebanyak 8.586 penerima.

“Di tengah pandemi ini pemerintah sangat memperhatikan dengan menyalurkan beberapa bantuan termasuk bantuan yang akan kita salurkan ini,” sebutnya.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

“Karena wilayah kami ini membawahi lima kabupaten dan satu kota dan disini juga kami salurkan untuk kabupaten luwu semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi penerima,” sambung Lisnawati.

#pemkot palopo