Selasa, 20 Juli 2021 10:37

Sembelih Hewan Kurban Bantuan Presiden, Wali Kota Palopo Doakan Jokowi

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sembelih Hewan Kurban Bantuan Presiden, Wali Kota Palopo Doakan Jokowi

Hewan kurban bantuan Presiden RI, Jokowi ke warga Kota Palopo berupa seeekor sapi jenis limosin dengan berat 1 ton lebih.

PALOPO - Wali Kota Wali Kota Palopo" href="https://rakyatku.com/tag/pemkot-palopo">Palopo, HM Judas Amir menyembelih hewan kurban bantuan Presiden RI, Jokowi berupa seeekor sapi jenis limosin dengan berat 1 ton lebih di halaman belakang Masjid Agung Luwu Palopo, Selasa (20/7/2021). 

Sebelum menyembelih, walikota terlebih dahulu melakukan salat idul adha di rumah jabatannya bersama keluarga. Judas berharap, daging kurban yang jumlahnya 561 ekor bisa dibagikan ke masyarakat dengan baik.

“Bagikan ke masyarakat. Tapi tetap patuhi protokol kesehatan,” pesan wali kota.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Terimakasih kepada bapak Presiden RI. Mudah-mudahan selalu diberi kesehatan dan bisa memimpin Indonesia tetap jaya,” sambungnya.

Wali kota juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada warga Palopo yang ikut berkurban.

“Terimakasih, mudah-mudahan mereka (yang berkurban) bisa memberi nikmat yang lebih banyak lagi tahun depan. Kalau tahun ini satu, tahun depan bisa dua atau tiga ekor supaya makin dinikmati masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

Nampak juga dalam proses penyembelihan hewan kurban, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Sulsel, Taufik, Sekda Palopo, Firmanza, Kasdim, Suparman, Kabag Protokol, Wahyudin, Ketua KNPI, Umar dan lainnya.

#pemkot palopo #Wali Kota Palopo