Kamis, 22 Juli 2021 12:01

Dilepas Bupati Jeneponto, Pangdam Hasanuddin Gowes 64,9 Kilometer Menuju Bantaeng

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dilepas Bupati Jeneponto, Pangdam Hasanuddin Gowes 64,9 Kilometer Menuju Bantaeng

Pangdam menyebut kegiatan ini untuk menjaga kebugaran prima dalam menjalankan tugas serta bukti nyata, sinergitas, soliditas, keterpaduan antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah.

RAKYATKU.COM,JENEPONTO -- Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menerima kunjungan kerja (kunker) Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno di Makodim 1425/Jeneponto, Kamis (22/7/2021).

Kedatangan Pangdam dalam rangka melakukan kunjungan kerja dengan salah satu agenda utama yakni fun bike bersama puluhan anggota Kodim 1425 dengan rute poros Jeneponto-Bantaeng.

Pangdam XIV/Hasanuddin diterima langsung Bupati Iksan Iskandar beserta Dandim 1425 Jeneponto Gustiawan Ferdianto, Kapolres, Kadis Kominfo Manrancai Sally, Kasatpol PP Nasuhan dan Camat Binamu.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto dan PLN Punagaya Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Limbah Bonggol Jagung

Kabid Humas Infokom Pemkab Jeneponto, Mansur Rahman mengatakan, Pangdam disambut secara sederhana lalu bersantap pagi dan bincang santai di Makodim 1425 Jeneponto, bersama rombongan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Saat bincang santai dengan Bupati Iksan Iskandar, Pangdam menyampaikan giat ini adalah untuk menjaga kebugaran prima dalam menjalankan tugas ke depannya serta bukti nyata, sinergitas, soliditas, keterpaduan antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah.

Pangdam beserta Dandim 1425 Gustiawan Ferdianto dan puluhan peserta fun bike lainnya dilepas secara resmi Bupati Iksan Iskandar di pintu keluar Makodim 1425 Jeneponto.

Baca Juga : Membumikan Semangat Cinta Qur'an, Kabupaten Jeneponto Sukses Tuntaskan Program 1000 Hafidz

"Pangdam beserta puluhan peserta lainnya mengambil start di Makodim 1425, melewati poros Jeneponto, cek point di Pantai Seruni dan finis di rumah jabatan bupati Bantaeng dengan jarak tempuh 64,9 km kilometer," ujar Mansur.

Hadir mendampingi bupati yakni Dandim 1425 Jeneponto Gustiawan Ferdianto, Kapolres, Kadis Kominfo Manrancai Sally, Kasatpol PP Nasuhan, Kadis PU H Arifin Nur, Camat Binamu Emil Ilyas, dan Kabag Protpim Mustaufiq.

Penulis : Samsul Lallo
#Pemkab Jeneponto #Pangdam XIV Hasanuddin