Kamis, 22 Juli 2021 11:31

HBA ke-61, Wali Kota Parepare: Sinergitas Berkarya untuk Bangsa

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe
Taufan Pawe

Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61.

Ucapan itu ditujukan kepada Kejaksaan Agung RI, khususnya Kejaksaan Negeri Parepare sebagai salah satu Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Parepare.

"Saya Taufan Pawe, wali kota Parepare mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61. Semoga sinergitas dan kerja sama semakin baik dengan mengedepankan profesional, berkarya untuk bangsa, jaya dalam pengabdian demi kemajuan dan keutuhan negeri," ujar Taufan Pawe.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

Hari Bhakti Adhyaksa yang diperingati pada 22 Juli 2021, hari ini mengusung tema "Berkarya untuk Bangsa".

Selain ucapan selamat, Taufan Pawe juga menyampaikan apresiasi terhadap sinergitas dan kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare yang selalu tampil terdepan dalam mengawal program dan kebijakan Pemerintahan, termasuk dalam percepatan dan penanganan Covid-19.

"Pemerintah Kota Parepare sangat nyaman dalam melaksanakan pembangunan atau kegiatan. Hal itu tentu karena adanya peran Kejari yang berada di depan kami memberi pendampingan, advokasi dan pengawalan," ungkap Taufan Pawe yang juga ketua DPD I Golkar Sulsel ini.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare