Selasa, 20 Juli 2021 09:44

Polisi Akan Tindak Tegas Pelaku Kejahatan di Masa PPKM Mikro

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan.
Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan.

"Saya tegaskan Polda Sulsel dan jajaran Polres di wilayah hukum Polda Sulsel, kegiatan rutin tetap kita laksanakan, preventif tetap kita tingkatkan, penyidikan kasus tetap kita jalankan," kata Kombes Pol E. Zulpan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Polda Sulsel memastikan akan menindak tegas tiap pelaku kejahatan yang coba-coba memanfaatkan situasi di tengah pandemi COVID-19 dan pemberlakuan PPKM Mikro di Sulsel.

Polda Sulsel tidak menghentikan tugas penyelidikan dan penyidikan walau sedang mengamankan jalannya PPKM Mikro.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan, memastikan tugas kepolisian akan terus berjalan selama masa PPKM Mikro di Sulsel.

Baca Juga : Pencuri Aset Balai Kota Berhasil Ditangkap, Kabid Humas Polda Apresiasi Polrestabes Makassar

"Saya tegaskan Polda Sulsel dan jajaran Polres di wilayah hukum Polda Sulsel, kegiatan rutin tetap kita laksanakan, preventif tetap kita tingkatkan, penyidikan kasus tetap kita jalankan," kata Zulpan, Senin (19/7/2021).

Seperti halnya yang dilaksanakan personil Sat Reskrim Polres Takalar yang menangkap dua residivis pencuri kendaraan bermotor pada Kamis (15/7/2021) lalu di Masjid Agung Takalar, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

 

Kedua pelaku pada 2020 lalu pernah diamankan Polsek Pattallassang dalam kasus pencurian HP dan uang.

Baca Juga : Polisi Usut Peristiwa Mahasiswi Bunuh Diri karena Persoalan Asmara di BTP

Kedua residivis tersebut ditangkap di tempat persembunyiannya di Kota Makassar. Keduanya diketahui berdasarkan CCTV Masjid Agung Takalar.

Sponsored by MGID

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua residivis warga Takalar tersebut kini diamankan di rumah tahanan Mapolres Takalar.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#Polda Sulsel #PPKM Mikro