Minggu, 18 Juli 2021 17:05

Wali Kota Palopo: Salat Iduladha di Rumah Masing-masing

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo: Salat Iduladha di Rumah Masing-masing

Diharapkan kepada setiap Lurah untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat setempat agar tidak berkeliaran setelah melaksanakan salat Iduladha 1442 H.

PALOPO - Pemerintah Kota Palopo akhirnya memutuskan pelaksanaan salat Iduladha 1442 H dilaksanakan di rumah masing-masing.

Keputusan ini dilakukan saat Wali Kota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, MH melakukan Rapat Koordinasi, terkait Persiapan Pelaksanaan salat Iduladha, dan Pelaksanaan Qurban Tahun 1442 H/2021 M, yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Ratona, Kantor Walikota Palopo. Minggu, 18 Juli 2021.

Wali Kota Palopo Drs. H.M Judas Amir, MH, dalam arahannya menyampaikan, sebagaimana yang telah dipaparkan oleh Dinas Kesehatan, terkait kasus covid-19 ini, masih ada wilayah yang masuk kedalam zona merah.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

”Kita semua yang ada di sini, terutama Tokoh Agama bisa memberikan petunjuk untuk mengambil keputusan,” jelasnya.

“Mudah-mudahan keputusan yang kita ambil ini, bisa mendatangkan nikmat kepada kita semua dan untuk Kota Palopo. Dengan apa yang kita telah putuskan hari ini, apa pun keputusan yang kita sepakati bersama harus dipertanggungjawabkan bersama pula,” katanya.

Dengan adanya keputusan ini, maka diharapkan kepada setiap Lurah, untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat setempat, agar tidak berkeliaran setelah melaksanakan salat Iduladha 1442 H.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

Turut hadir pada rapat tersebut adalah Unsur Forkopimda, Camat dan Lurah Se- Kota Palopo, Kepala Sekolah SD-SMA Se Kota Palopo, dari Kemenag, Ketua MUI, penyuluh dan Tokoh Agama, serta tamu undangan.

#pemkot palopo