Kamis, 15 Juli 2021 14:30

Empat Perwira Serah Terima Jabatan di Polres Jeneponto, Syahrul Jabat Kasat Narkoba

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Empat Perwira Serah Terima Jabatan di Polres Jeneponto, Syahrul Jabat Kasat Narkoba

Serah terima jabatan berlangsung dengan protokol kesehatan.

RAKYATKU.COM,JENEPONTO -- Kamis 15 Juli 2021, bertempat di lantai 2 Mapolres Jeneponto dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kasat Resnarkoba, Kasat Binmas, dan Kapolsek Binamu.

Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto bertindak selaku inspektur upacara.

Serah terima jabatan tersebut berdasarkan telegram Kapolda Sulsel Nomor STR/408/VI/KEP./2021 tertanggal 30 Juni 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan.

Baca Juga : Razia SPBU, Polres Jeneponto Selidiki Kelangkaan BBM dan Dugaan Perdagangan Ilegal

Jabatan Kasat Resnarkoba diserahterimakan dari AKP Majid kepada AKP Syahrul yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Jeneponto. Kasat Binmas dari AKP Syahrul diserahkan kepada AKP Syamsuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Binamu.

Kapolsek Binamu diserahkan dari Syamsuddin kepada Iptu Baharuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Satreskrim Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar.

Pejabat lama Kasat Resnarkoba AKP Abd Majid mendapatkan penugasan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Barru.

Baca Juga : Polres Geledah Kantor Desa di Jeneponto

Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Widjayanto menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru kepala Polsek Binamu Iptu Baharuddin dan berharap segera menyesuaikan diri.

Dia menegaskan, kepercayaan dan tanggung jawab yang diterima tentunya dituntut kerja keras. Sehingga kehadirannya diharapkan mampu memberikan warna baru yang mendorong kredibilitas dan reputasi Polres Jeneponto.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya pada pejabat lama, penghargaan yang tinggi atas kerja keras, pengabdian dan dedikasinya kepada institusi ini khususnya Polres Jeneponto," ujar Kapolres.

Baca Juga : Tim Tipikor Polres Jeneponto Selidiki Dugaan Penggadaian Mobil Operasional Kepala Desa Baltar

 

Penulis : Samsul Lallo
#Polres Jeneponto