Rabu, 14 Juli 2021 20:52

Boaz Solossa Mendarat di Bandara Sultan Hasanuddin, Milo: Salah Satu Pemain Terbaik di Indonesia

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Boaz Solossa di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.
Boaz Solossa di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija masih menggantung kabar tentang Boaz Solossa.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Hanya beberapa hari setelah dipecat Persipura, Boaz Solossa sudah punya klub baru. PSM Makassar?

Boaz mendarat di Bandara Sultan Hasanuddin, Rabu (14/7/2021). Dia terlihat memakai kaos hitam dan menggendong ransel di punggung.

Kedatangan Boas di Bandara Sultan Hasanuddin diabadikan akun Instagram @PSM_Airport.zone.

Akun instagram suporter PSM dengan followers 15 ribu lebih ini, memang kerap mengunggah foto-foto pemain yang baru tiba di bandara, baik yang akan gabung PSM, maupun yang baru dirumorkan.

Meskipun telah berada di Bandara Sultan Hasanuddin, Boaz Solossa masih belum bisa dipastikan bergabung dengan PSM. Boaz juga dirumorkan akan bergabung dengan Persisam Samarinda.

 

Menanggapi rumor tersebut, pelatih PSM Makassar Milomir Seslija hanya mengatakan bahwa rumor adalah rumor. Siapapun yang datang ke Makassar dia harus bisa membiasakan diri dengan kultur Makassar.

"Boaz salah satu pemain yang sudah malang melintang dan salah satu yang terbaik di Indonesia," kata Milo sapaan akrabnya saat ditemui di Lapangan Bosowa Sport Center Makassar.

Sponsored by MGID

Sebelumnya, Boaz dipecat pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. Selain Boaz Solossa, mantan striker PSM itu juga memecat Yustinus Pae.

Manajemen Persipura Jayapura resmi melepas Boaz Solossa dan Yustinus Pae pada Selasa malam (6/7/2021). Keduanya dianggap melakukan pelanggaran berat saat tim Mutiara Hitam melakukan uji coba Persita Juni lalu.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano mengakui Boaz Solossa dan Yustinus Pae melakukan tindakan indisipliner berat yang sudah tidak bisa ditolerir lagi. Namun, Benhur Tomi Mano tidak menjelaskan lebih lanjut.

Sebelum laga uji coba melawan Persita, Jacksen F Tiago kabarnya ditarik ke ruang ganti oleh satu di antara dua pemain itu. Di ruang ganti, dia menyampaikan kepada pelatih agar tidak dimainkan.

Namun, Jacksen F Tiago memutuskan untuk memainkan pemain tersebut. Belakangan diketahui keduanya mengonsumsi alkohol sebelum pertandingan sehingga ditarik keluar demi keselamatannya.

 

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#boaz solossa