Rabu, 14 Juli 2021 19:43

Sudah Gratis, Asmo Sulsel Siapkan Hadiah Pula bagi Peserta Vaksinasi di Mal Pipo

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sudah Gratis, Asmo Sulsel Siapkan Hadiah Pula bagi Peserta Vaksinasi di Mal Pipo

Peserta vaksinasi juga berkesempatan mendapatkan voucher gratis pembelian sepeda motor Honda senilai Rp500 ribu.

RAKYATKU.COM -- Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menyediakan layanan vaksin gratis sebanyak 500 dosis lebih per hari pada 12-17 Juli 2021.

Bertempat di Mal Pinisi Point, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan buah kolaborasi Asmo Sulsel bersama Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Yayasan Anak Bangsa Berakhlak Mulia (YABBM).

Pada kegiatan vaksinasi yang digelar selama enam hari ini, Asmo Sulsel juga memberikan benefit lebih kepada peserta vaksinasi berupa beragam hadiah menarik yang akan dibagikan setiap harinya.

Baca Juga : Peringati Hari Kartini, Astra Motor Sulawesi Selatan Selenggarakan Fashion Urban Style With Stylo 160

Tidak hanya itu, peserta vaksinasi juga berkesempatan mendapatkan voucher gratis pembelian sepeda motor Honda senilai Rp500 ribu.

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti vaksinasi cukup mudah, peserta cukup membawa kartu identitas berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Barat, Gangga Nanda Adi mengatakan program vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan Honda terhadap program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

Pelaksanaan vaksinasi pada 12-17 Juli mendatang merupakan tahap pertama dari program vaksinasi publik yang akan berlangsung sesuai standar dan prosedur yang berlaku.

"Vaksinasi ini merupakan upaya penanganan penyebaran Covid-19 di masyarakat. Dengan kerja sama berbagai pihak, kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kontribusi untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi ini. Kami senang dapat mendukung pemerintah dalam membantu pemberian vaksinasi kepada masyarakat yang belum mendapatkan akses untuk vaksin. Selain itu, kami juga berikan beragam benefit untuk peserta vaksin, jadi vaksinnya dapet, hadiahnya juga dapet,” ujar Gangga.

Gangga juga menambahkan, bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih detail terkait program vaksinasi ini dan juga informasi tentang sepeda motor Honda bisa mengunjungi official Instagram atau Facebook @HondaJagoanku.

Baca Juga : Double THR, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT, Genio, dan Scoopy

“Yuk ajak saudara, teman, serta keluarga untuk segera vaksin. Mari kita bersama mendukung program pemerintah, agar pandemi ini bisa segera berakhir dan kita bisa beraktivitas normal kembali,” pungkasnya.

 

Penulis : Lisa Emilda
#vaksinasi covid-19 #asmo sulsel