Rabu, 14 Juli 2021 18:03

Drama 45 Menit Pengejaran Pasangan Suami Istri, Terhenti Setelah Tabrak Dua Mobil Polisi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Drama 45 Menit Pengejaran Pasangan Suami Istri, Terhenti Setelah Tabrak Dua Mobil Polisi

Ketika diinstruksikan untuk berhenti dua kali, pria yang mengemudi itu bereaksi agresif dan mempercepat kendaraannya.

RAKYATKU.COM -- Empat puluh lima menit bukan waktu singkat. Pasangan suami istri yang mengendarai mobil sempat merepotkan polisi yang mengejarnya.

Insiden ini terjadi 10 Juli lalu. Pasangan suami istri ini diminta berhenti dalam razia polisi. Bukannya menuruti permintaan petugas, pengemudi malah tancap gas. Melarikan diri.

Video kejadian tersebut sempat viral di media sosial sehingga menimbulkan kepanikan warga sekitar dan pengguna internet yang menyaksikan kejadian tersebut.

Baca Juga : Bikin Geger, Anak Sapi Lahir dengan Tiga Mata dan Empat Lubang Hidung di India

Dikutip dari Astro AWANI, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30. Pasangan berusia 31 dan 33 tahun itu terlihat mengendarai Proton Wira ketika polisi yang berpatroli memerintahkan mereka untuk menghentikan kendaraan.

Namun, alih-alih mematuhi, mereka menolak untuk berhenti dan mencoba melarikan diri dari tempat kejadian.

Kapolsek Seberang Perai Utara, Ajun Komisaris Besar Noorzainy Mohd Noor mengatakan, peristiwa itu terjadi setelah seorang polisi yang sedang berpatroli menemukan sebuah mobil hitam mencurigakan di Permatang Tok Bidan.

Baca Juga : Kreativitas EO Terlalu Ekstrem, Sepasang Pengantin Jatuh dari Loder dan Menimpa Meja di Bawahnya

Menurut Noorzainy, ketika diinstruksikan untuk berhenti dua kali, pria yang mengemudi itu bereaksi agresif dan mempercepat kendaraannya, mengabaikan beberapa lampu lalu lintas.

Sponsored by MGID

Pengejaran berlangsung sekitar 45 menit, setelah melewati beberapa tempat antara lain Permatang Buluh, Permatang Sirih, Pajak Song, Jalan Perak, Jalan Maju, Kampung Paya dan Taman Haji Abdullah Fahim.

Anggota PDRM akhirnya berhasil mencegat pasangan tersebut di perempatan Taman Haji Abdullah Fahim.

Baca Juga : Dipaksa 150 Squat sebagai Hukuman oleh Gurunya, Gadis Remaja Ini Cacat Permanen

"Dua kendaraan polisi mengepung kendaraan tersangka tetapi pria itu masih menabrak kedua mobil sehingga menyebabkan kerusakan pada bagian depan mobil," katanya.

Penyelidikan awal polisi menemukan keduanya memiliki catatan terkait narkoba sebelumnya. Sementara pengemudi pria tidak memiliki SIM.

Noorzainy mengatakan tersangka melarikan diri, diyakini membawa barang-barang terlarang. Namun, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas insiden tersebut.

Baca Juga : Beli Mesin ATM Bekas Seharga Rp4,2 Juta, Anak Muda Ini Temukan Uang Rp28 Juta di Dalamnya

 

#pengejaran #berita viral