Rabu, 14 Juli 2021 12:45

Giliran Tiga Pengusaha di Enrekang Gabung Nasdem

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Giliran Tiga Pengusaha di Enrekang Gabung Nasdem

RMS memakaikan jaket Partai NasDem ke satu persatu pengusaha yang hadir.

ENREKANG - Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) menyasar Kabupaten Enrekang pada Selasa (13/7/2021). Silaturahmi terbatas ini dihadiri oleh pengurus hingga anggota DPRD dari Fraksi NasDem Kabupaten Enrekang.

Silaturahmi RMS berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penyebaran virus Corona. Silaturahmi berlangsung di Resting House Gunung Nona berjalan dengan penuh keakraban.

Tak hanya kader NasDem dalam kesempatan itu turut hadir, sejumlah pengusaha terkemuka yang ada di Kabupaten Enrekang. Beragam pembahasan menguat dalam diskusi sederhana itu. Bicara mengenai keberpihakan Partai NasDem dengan rakyat, politik kemanusiaan, hingga kondisi Kabupaten Enrekang dan secara umum Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Pendaftar Pertama, RMS Ambil Formulir Calon Ketua IMI Sulsel

Kabupaten Enrekang merupakan salah satu daerah pemilihan (dapil) Rusdi Masse pada Pileg 2019 lalu yang mengantarkannya lolos menduduki kursi DPR RI. Setidaknya, RMS banyak tahu bagaimana kondisi di daerah yang dijuluki Massenrempulu itu.

“Kita kerja kemanusiaan saja dulu. Sebab, jika kita tidak dapat politiknya, maka akhiratnya kita akan dapat. Itulah politik kemanusiaan NasDem Sulsel,” pesan RMS, sapaan Rusdi Masse.

 

Setelah melakukan diskusi dengan RMS kurang lebih tiga jam, dengan beragam alasan para pengusaha terkemuka yang ada di Kabupaten Enrekang itu langsung bersedia ingin menjadi kader partai besutan Surya Paloh itu.

Baca Juga : Penerapan PPKM Level 4, RMS Instruksikan Kader NasDem Sulsel Tingkatkan Kepedulian Sosial

RMS yang juga menjabat sebagai Ketua Organisasi Kaderisasi DPP Partai NasDem kemudian memakaikan jaket Partai NasDem ke satu persatu pengusaha yang hadir.

Sponsored by MGID

Pertama adalah, Haji Yusuf. Pria yang dekat panggilan Haji Ucu adalah pengusaha yang sangat dikenal berhasil di bidang pertanian. Kemudian, pengusaha bernana Haji M Ali Sakka dari Kecamatan Cendana. Dia adalah pengusaha yang bergerak di bidang kayu dan terakhir adalah Haji Sabaruddin. Dia merupakan pengusaha yang bergerak dibangunan.

Di tempat yang sama, Ketua DPD NasDem Enrekang Asman meyakini, gabungnya mereka ini adalah sebagai bentuk bila Partai NasDem sangat terbuka.

Baca Juga : Musprov Dilaksanakan Bulan Depan, Rusdi Masse Disepakati Calon Tunggal Ketua IMI Sulsel

“Dan kami di NasDem Enrekang sangat meyakini, pemilu 2024 akan keluar sebagai pemenang. Kami sangat yakini itu,” tegas Wakil Bupati Enrekang itu.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Syukur
#NasDem Sulsel #Rusdi Masse