Rabu, 14 Juli 2021 07:44

Perbatasan Makassar Dijaga Ketat, Warga Daerah Harus Tunjukkan Kartu Vaksin

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi saat berada didepan kapal pelni isolasi apung.
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi saat berada didepan kapal pelni isolasi apung.

Demi menekan angka penyebaran Virus Corona yang dapat membahayakan masyarakat. Pemkot Makassar akan menurunkan tim Terpadu seperti Camat, Lurah, Satpol-PP, Dishub, TNI- Polri, Satgas Hunter, Satgas Detektor dan Nakes untuk menjaga perbatasan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR- Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto bakal perketat lagi pemeriksaan kesehatan pada warga yang ingin masuk ke Makassar.

Alasannya hal itu, demi menekan angka penyebaran Virus Corona yang dapat membahayakan masyarakat. Olehnya itu, ia akan menurunkan tim Terpadu seperti Camat, Lurah, Satpol-PP, Dishub, TNI- Polri, Satgas Hunter, Satgas Detektor dan Nakes untuk menjaga perbatasan.

"Semua yang ingin masuk ke Makassar, kami akan memeriksa kesehatan dengan swab antigen dan menunjukkan kartu vaksin. Ini demi rakyat, bukan politik. Kami tidak main-main dalam melaksanakan program Makassar Recover,"tegasnya.

Baca Juga : Pantau PTM, Camat Panakkukang Minta Agar Tidak Ada Klaster Baru

Begitu pun di lokasi lainnya, Danny mengharapakan kepada para pelaku usaha agar menaati aturan pemerintah dengan mengimbau pengunjung kiranya memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

"Bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker. Kita akan denda pemilik warkop dengan menghentikan sementara aktivitasnya,"papar Danny Pomanto.

Sponsored by advertnative
 
#Satgas Makassar Recover #Perbatasan Makassar Dijaga Ketat #Cegah Covid 19