Selasa, 13 Juli 2021 08:01

Bupati Sidrap Kukuhkan Pengurus Dewan Pendidikan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Sidrap Kukuhkan Pengurus Dewan Pendidikan

Dewan Pendidikan Kabupaten Sidrap dipimpin H Sirajuddin Haeri.

RAKYATKU.COM,SIDRAP -- Bupati Sidrap, H Dollah Mando secara resmi mengukuhkan pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Sidrap periode 2021-2025, Senin (12/7/2021).

Kegiatan dengan protokol kesehatan itu dilaksanakan di lantai 2 Gedung Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Kompleks SKPD Sidrap.

Mendampingi bupati, hadir pelaksana tugas (Plt) Kepala Disdikbud Sidrap, H Muhammad Rohady Ramadhan; Kabid Ketenagaan GTK Disdikbud Sidrap, Syamsuddin; serta sejumlah pengawas dan kepala sekolah.

Baca Juga : Satpol PP Sidrap Bantu Pindahkan Lapak Pedagang di Jalur Irigasi

Pengurus dewan pendidikan yang dilantik tersebut yakni, H Sirajuddin Haeri sebagai ketua, Sirajuddin (sekretaris), dan Drs H Bambang Nusa (bendahara).

Anggota terdiri atas Drs Sangkala, Hj Suriani Hasan, Muhammad Bakri, Drs Rustan, Muhammad Basri, Drs M Said Roem, Drs H Ruttun Pakonglean, dan Muhtar.

 

Bupati Sidrap, H Dollah Mando dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Dewan Pendidikan Sidrap yang telah dilantik.

Baca Juga : Bupati Sidrap Resmikan Gedung Istana Berdesa Mojong, Kantor Desa Mirip Istana Merdeka

"Dewan pendidikan Sidrap merupakan lembaga mandiri, yang beranggotakan berbagai unsur masyarakat yang peduli pendidikan. Tujuan mewadahi dan menyalurkan aspirasi dan prakarsa masyarakat dalam melahirkan kebijakan program pendidikan di Kabupaten Sidrap," ucap Dollah.

Sponsored by MGID

Dollah juga berharap agar pengurus yang baru ini dapat memberikan motivasi dan semangat baru.

"Saya menaruh harapan agar pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Sidrap yang baru dilantik, benar-benar dapat menyumbangkan tenaga, pikiran, dan waktunya untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Sidrap," kata Dollah.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab sidrap #dewan pendidikan