Selasa, 13 Juli 2021 07:30

Serukan Cinta Masjid, Danny Pomanto Ajak Warga Perbanyak Syiar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Serukan Cinta Masjid, Danny Pomanto Ajak Warga Perbanyak Syiar

Danny Pomanto mengajak MCMI membantu pemerintah dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR--Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat hadir dalam pelantikan dan pengukuhan pengurus cabang Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Kota Makassar meminta agar masyarakat memperbanyak syiar agama.

Danny Pomanto mengharapkan warga Makassar agar mencintai masjid dengan melakukan kegiatan yang mengajak masyarakat lainnya untuk mengamalkan Al-Qur’an dan syiar lainnya.

MCMI ini adalah organisasi untuk merangkul semua umat muslim agar memperbanyak amalan ibadah di masjid dan bersama-sama mengajak warga lainnya dalam kebaikan. Peran MCMI juga sangat dibutuhkan dalam meredam kabar yang dapat memecahkan umat," harap Danny, Senin (12/7/2021).

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik dan Ambil Sumpah 624 ASN PPPK

Dihadiri muspida, para master Covid dan pengurus masjid se-Kota Makassar, Danny juga berharap peran para pengurus untuk menekan laju peningkatan Covid-19.

“MCMI saya harapkan dapat membantu pemerintah dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan. Pemerintah meluncurkan program dengan pertimbangan yang matang dan tentu prioritas kesehatan warga itu utama," tegas Danny.

Andi Al Imran Mappasonda, ketua MCMI Kota Makassar terpilih dalam sambutannya mengatakan siap menjalankan amanah dan membantu pemerintah dalam penanganan Covid.

Baca Juga : Wali Kota Ajak Ramaikan Malam Takbiran dan Salat Ied pada Tiga Lokasi di Makassar

“Amanah ini menjadi tanggung jawab. Tentu membantu pemerintah juga menjadi bagian dari itu. MCMI akan menjadi bagian dalam penanganan Covid-19 di Makassar,” ungkapnya.

Penulis : Usman Pala
#Masyarakat Cinta Masjid Indonesia MCMI #danny pomanto