Selasa, 13 Juli 2021 07:01

MPC Pemuda Pancasila Barru Silaturahmi Dengan Kapolres

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
MPC Pemuda Pancasila Barru Silaturahmi Dengan Kapolres

Pengurus PP Barru siap terlibat di semua bidang untuk mendukung kegiatan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

RAKYATKU.COM,BARRU - Pengurus MPC Pemuda Pancasila (PP) Barru melakukan audiensi dengan Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono, Senin (12/7/2021). Pertemuan ini digelar terbatas dengan protokol kesehatan Covid-19.

Kedatangan pengurus PP Barru ini bertujuan untuk merajut silaturahmi, sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila Barru.

Ketua PP Barru, Idham Khalid mengucapkan terima kasih atas waktu luang Kapolres sehingga pertemuan tersebut bisa berjalan baik.

Baca Juga : Srikandi PP Barru Dilantik, Nuraeni Latuwo Jabat Ketua Periode 2021--2024

Idham juga berharap kepada Kapolres Barru agar dapat membimbing PP Barru dalam menjalankan roda organisasi menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Pengurus PP Barru siap terlibat di semua bidang untuk mendukung kegiatan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban," katanya.

 

Sementara itu, Kapolres Barru, AKBP Liliek Thribawano berpesan agar pengurus PP bisa bersinergi dalam mewujudkan Kabupaten Barru semakin baik dan maju. Tetap berpatokan pada tujuan organisasi.

Baca Juga : Organisasi SAPMA Pemuda Pancasila Barru segera Terbentuk

"Kami yakin Barru akan lebih maju. Mari kita ciptakan situasi dan keamanan yang kondusif. Kami berharap bisa bersinergi nyata. PP harus berbuat untuk kepentingan kemasyarakatan, tentunya didasari dengan keikhlasan," pesan Kapolres.

Sponsored by MGID

Lebih lanjut, Kapolres Barru mengatakan, situasi pandemi Covid-19 saat ini banyak informasi hoaks yang beredar di masyarakat. Seperti soal vaksin.

"Oleh karena itu, harapannya agar PP Barru bisa menjadi rekan Polri dalam menangkal hoaks. Sampaikan kepada masyarakat bahwa vaksin itu aman," tuturya.

Baca Juga : Organisasi SAPMA Pemuda Pancasila Barru segera Terbentuk

"Ingatkan pula kesadaran warga soal vaksin. Masyarakat jangan ikut vaksin hanya untuk memdapatkan sertifikat saja. Tapi vaksinlah untuk kesehatan," tandasnya

Dalam pertemuan itu turut hadir, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila, Ilyas Banno, Ketua OKK Usman Jaya, Organisasi Sayap PP, Sapma dan Srikandi. Sementara Kapolres turut didampingi Kasat Intel, AKP Ngadi.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Achmad Afandy
#Pemuda Pancasila Barru