Minggu, 11 Juli 2021 13:01

Pemain PSM Masih Individualistis, Milomir Seslija Ingin Lawan Uji Coba yang Lebih Kuat

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemain PSM Masih Individualistis, Milomir Seslija Ingin Lawan Uji Coba yang Lebih Kuat

Milomir Seslija menganggap pemainnya belum menunjukkan permainan secara tim.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Tiga kali menang telah dalam laga uji coba tak direken Milomir Seslija. Pelatih PSM Makassar justru melihat banyak kekurangan.

Dalam tiga kali uji coba, dua kali PSM menang 4-0 dan sekali menang 8-1. Seslija memimpin langsung anak asuhnya saat mengalahkan Kakha FC di Lapangan Yonzipur 8/SMG, Kabupaten Maros, Sabtu (10/7/2021).

Milo, sapaan akrabnya, mengatakan, pertandingan uji coba tersebut telah memperlihatkan apa yang telah diterapkan dalam latihan dan bagaimana mereka bermain.

Baca Juga : PSM Vs Persebaya, Bajul Ijo Unggul Head To Head, Juku Eja Patut Waspada

Milo memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk bermain untuk melihat potensi yang ada dalam tim.

"Pertandingan ini menunjukkan kepada saya gambaran yang lebih jelas bagaimana potensi-potensi yang ada di dalam tim ini," kata Milo.

 

Menurut Milo, masih banyak yang harus dikerjakan. Mulai dari bagian penyerangan, bertahan, dan soal kreativitas yang ada dalam tim.

Baca Juga : Performa Pemain Meningkat, Pelatih PSM Optimistis Kalahkan Persebaya

Milo menilai dalam pertandingan uji coba itu, para pemain masih individualistis. Belum menunjukkan permainan sebagai tim.

Sponsored by MGID

Menurut Milo, hasil akhir tidak terlalu penting dalam laga uji coba. Namun, dia ingin melihat bagaimana pemain bereaksi dan melakukan usaha.

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini mengatakan, beruntung masih ada waktu untuk memperbaiki hal-hal tersebut.

Baca Juga : Ilham Udin Bertekad Kalahkan Persebaya Surabaya

"Ini betul-betul memberikan gambaran apa yang kita butuhkan apa-apa yang sudah ada tapi kita punya waktu untuk berkembang dan memperbaiki," ucapnya.

Dia berharap bisa mendapatkan lawan uji coba yang lebih kuat dalam laga uji coba selanjutnya. "Dengan lawan yang lebih kuat, kita bisa melihat sampai dimana kita," tutupnya.

 

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#Milomir Seslija #PSM Makassar