Sabtu, 10 Juli 2021 08:01

Bupati Sidrap Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid dan Pesantren di Desa Mario

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Sidrap Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid dan Pesantren di Desa Mario

Pembangunan Masjid Nur Muhammad Al Fatih dan Pesantren Terpadu Yayasan Pesantren Amelia Al Fatihah ditandai peletakan batu pertama oleh Bupati Sidrap, Dollah Mando.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Pembangunan Masjid Nur Muhammad Al Fatih dan Pesantren Terpadu Yayasan Pesantren Amelia Al Fatihah di Desa Mario, Kecamatan Kulo, dimulai pada Jumat (9/7/2021).

Pembangunan ditandai peletakan batu pertama oleh Bupati Sidrap, Dollah Mando. Kegiatan dihadiri Kakan Kemenag Sidrap, Muhammad Idrus Usman, Kabag Kesra Sidrap, Patriadi, Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Dollah Mando menyampaikan pembangunan rumah ibadah ini merupakan tanggung jawab bersama.

Baca Juga : Sekda Sidrap Basra Bakal Dilantik Jadi Pj Bupati Akhir Pekan Ini

"Membangun sarana ibadah ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Pembangunan butuh dana yang cukup banyak, membutuhkan kebersamaan, keikhlasan, dan semangat gotong royong," ucap Dollah.

Dollah berharap pelaksanaan pembangunan masjid dapat berjalan dengan baik. "Semoga dengan dibangunnya masjid dan yayasan pesantren ini, dapat menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah subhanahu wa taala," ujarnya.

Salah satu pendiri Yayasan Pesantren Amelia Al Fatih mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajaran yang berkenan hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga : Bapenda Sidrap Bimbing Pelaku Usaha Terapkan QRIS

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan jajarannya atas kepedulian dan dukungan dalam pembangunan masjid ini," ungkapnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab sidrap