Jumat, 09 Juli 2021 18:31

Kasat Lantas Ajak Masyarakat Vaksinasi Massal di Mapolres Barru

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kasat Lantas Polres Barru, AKP Samad.
Kasat Lantas Polres Barru, AKP Samad.

Samad mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi massal pada hari Senin 12 Juli 2021 di Polres Barru.

RAKYATKU.COM,BARRU - Usai melaksankan salat Jumat, Kasat Lantas Polres Barru, AKP Samad langsung berdiri dan bergegas naik ke atas mimbar Masjid Nurul Amri, Jumat (9/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut AKP Samad mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi massal pada hari Senin 12 Juli 2021 di Polres Barru.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barru khususnya jemaah Jumat yang insya Allah dirahmati oleh Allah subhanahu wa ta'ala, pada kesempatan ini saya mengajak kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi di Polres Barru pada hari Senin mendatang,” katanya.

Baca Juga : Lewati Batas Kontrak, Proyek Pembangunan Kantor Polres Barru Tak Rampung

Tidak sampai di situ, dengan lugas AKP Samad juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap senantiasa untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti jaga parak, pakai masker, dan cuci tangan.

Di tempat yang sama, mantan Kasat Shabara Polres Jeneponto ini juga mengemukakan bahwa bagi seluruh masyarakat agar senantiasa saling mengingatkan satu sama lain untuk tetap menjadi pelopor keamanan berlalu lintas.

 

“Mungkin saja bapak yang ada di sini punya tetangga atau anaknya yang masih menggunakan knalpot besar yang sangat menganggu masyarakat pada malam hari. Sebaiknya disampaikan untuk mengantinya dengan knalpot standar,” tutupnya.

Penulis : Achmad Afandy
#Polres Barru