Kamis, 08 Juli 2021 15:01

Kepala Dinas BPKAD Barru Terpilih Aklamasi Pimpin Forki

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kepala Dinas BPKAD Barru Terpilih Aklamasi Pimpin Forki

Abubakar mengharapkan kerja sama dan komunikasi baik antara sesama pengurus dan para atlet, dalam rangka peningkatan prestasi khususnya di cabang olahraga karate.

RAKYATKU.COM,BARRU - Abubakar kembali terpilih memimpin Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Barru masa bakti tahun 2021-2025. Ia terpilih secara aklamasi lewat musyawarah kabupaten (muskab).

Ketua KONI Barru, Abdul Muttalib Kadir dalam sambutannya mengapresiasi pengurus baru yang bisa menyelesaikan susunan pengurus baru dengan cepat.

"Susunan pengurus bisa diselesaikan dengan cepat itu sebagai pertanda bahwa kepengurusan ini bisa bekerja dan berkoordinasi untuk meningkatkan prestasi karate di Kabupaten Barru," harapnya.

Baca Juga : Duka Mendalam Pemkab Barru, Bupati Lepas Jenazah Almarhum Kadis Dukcapil

Sementara Ketua terpilih Forki Barru, Abubakar mengharapkan kerja sama dan komunikasi baik antara sesama pengurus dan para atlet, dalam rangka peningkatan prestasi khususnya di cabang olahraga karate.

"Satu hal yang harus menjadi perhatian kita adalah peningkatan sarana dan prasarana, baik sarana latihan maupun sarana perlengkapan yang dapat menunjang peningkatan prestasi di cabang olahraga beladiri karate," sebut Abubakar yang juga kepala Dinas BPKAD Kabupaten Barru.

Senada dengan Ketua Forki, Kadis Pemuda dan Olahraga, Muh Anwar yang hadir dalam muskab mewakili bupati Barru, mengharapkan sinergi baik antara pengurus Forki Barru, KONI dan pemerintah daerah dalam rangka peningkatan prestasi di semua cabang olahraga. Khususnya cabang olahraga karate.

Baca Juga : Bupati Barru Hadiri Penamatan Siswa SMPN 22 Barru: Semangat Baru dan Pesan Penting untuk Masa Depan

"Ke depannya, akan dibentuk Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) kabupaten yang akan menjadi mitra KONI Kabupaten Barru," tutupnya.

 

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru