Rabu, 07 Juli 2021 14:24

Wali Kota Palopo Turun Langsung ke Masyarakat Beri Edukasi Bahaya Covid-19

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Turun Langsung ke Masyarakat Beri Edukasi Bahaya Covid-19

Untuk mengantisipasi lonjakan dan menekan penyebaran kasus Covid-19, Wali Kota Palopo telah mengeluarkan Surat Edaran Bersama No. 798/1.1/DINKES/PLP/VII/2021 tentang Perpanjangan PPKM.

PALOPO -- Wali Kota Palopo Muh. Judas Amir bersama Forkopimda melakukan road show edukasi pencegahan Covid- 19 dengan melibatkan Tiga Pilar Kelurahan di Kota Palopo pada Rabu, 7 Juli 2021.

“Bukan kita main-main, tetapi kita jalan menghimbau masyarakat ini, memberi pemahaman kepada masyarakat, memaksimalkan hari ini, menyampaikan kepada masyarakat untuk mengantisipasi Covid-19,” jelas Judas.

“Latar belakang kegiatan ini, merunut pada pemerintah pusat untuk mengantisipasi merumuskan apa yang mesti dilakukan untuk menjaga Kota Palopo ini. Kita beri pemahaman kepada masyarakat, ke seluruh pelosok Kota Palopo untuk mencegah penyebaran virus Corona,” kata wali kota.

Baca Juga : Wali Kota Palopo Serahkan KUPA-PPAS

Kapolres Palopo, AKBP. Alfian Nurnas, menyampaikan,  “Melihat ke Pulau Jawa dan Bali, apa yang mesti diterapkan di Kota Palopo untuk mengantisipasi Covid-19, untuk menekan penyebaran Covid-19, dengan menerapkan PPKM dan protokol kesehatan.”

Walikota Palopo, telah mengeluarkan Surat Edaran Bersama No. 798/1.1/DINKES/PLP/VII/2021 tentang Perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Kota Palopo, yang dapat dipedomani dalam mengantisipasi penyebaran virus corona.

 

Turut hadir Forkopimda, Sekda Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, S.H, M.Si, dan jajaran pejabat terkait lainnya. 

Sponsored by advertnative
 
#pemkot palopo #Wali Kota Palopo #Judas Amir