Rabu, 07 Juli 2021 21:01

Tak Mampu Beli Pakaian dan Sepatu Seharga Rp4 Juta, Pria Ini Diamuk Pasangan di Mal

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tak Mampu Beli Pakaian dan Sepatu Seharga Rp4 Juta, Pria Ini Diamuk Pasangan di Mal

Pertengkaran terjadi karena pria tidak mampu membelikan pakaian pasangannya seharga Rp4 juta.

RAKYATKU.COM -- Pasangan ini jadi tontonan di mal. Tiba-tiba saja perempuannya mengamuk. Terlihat menarik-narik kaus pria pasangannya.

Peristiwa itu terjadi di depan sebuah gerai pakaian. Beberapa pengunjung berhenti. Mereka mengabadikan pertengkaran itu dengan foto dan video.

Video pertengkaran tersebut langsung viral di media sosial. Terlihat, pria itu malu dan berusaha untuk pergi agar tidak menjadi tontonan pengunjung.

Baca Juga : Video Adu Jotos Anggota DPR dalam Ruang Sidang Gara-Gara Perempuan

Namun, si perempuan berusaha menahannya agar tidak pergi. Sampai akhirnya, baju kaus pria itu terlepas ditarik pasangannya.

Setelah bajunya terlepas, pria itu berusaha ngacir. Namun, perempuan itu tidak menyerah. Dia menarik celana pria itu. Video tersebut berhenti sampai di sini.

Belakangan diketahui, insiden ini terjadi di Wanda Plaza, Kota Shijiazhuang, Provinsi Hebei, China pada 4 Juli 2021. Rupanya perempuan itu meminta dibelikan pakaian dan sepatu. Total harganya 1.800 yuan atau sekitar Rp4 juta.

Baca Juga : Datang Langsung Bilang "Lubang P*ki", Kronologi Baku Hantam Oknum Tentara versus 2 Polisi di Ambon

Dikutip dari Sohu, pria itu menolak membelikannya dengan alasan terlalu mahal. Merasa dipermalukan, wanita itu marah dan mengamuk di depan umum.

 

#Perkelahian