Rabu, 07 Juli 2021 14:47

Honda Hadirkan Konsep N7X, Bisa Disaksikan di Atrium Trans Studio Mall Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Konferensi pers secara virtual roadshow konsep Honda N7X, Selasa (7/7/2021).
Konferensi pers secara virtual roadshow konsep Honda N7X, Selasa (7/7/2021).

Konsep Honda N7X hadir di Atrium Trans Studio Mall (TSM) Makassar mulai 7--11 Juli 2021.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Honda tidak henti-hentinya melakukan terobosan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Terbaru, Honda meluncurkan konsep Honda N7X.

Untuk memperkenalkan konsep terbaru ini, Honda telah melakukan roadshow di berbagai kota dan kini giliran Kota Makassar.

Konsep Honda N7X hadir di Atrium Trans Studio Mall (TSM) Makassar mulai 7--11 Juli 2021. Kota Makassar merupakan penutup dari rangkaian roadshow yang telah berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia sejak Juni 2021.

Display mobil Honda N7X Concept di Makassar tampil menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan. Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X. Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Makassar juga menampilkan Honda Mobilio dan Honda City Hatchback.

"Setelah mengunjungi beberapa kota di Pulau Jawa, kami membawa mobil konsep Honda N7X ke Kota Makassar sebagai kota terakhir yang dikunjungi oleh mobil konsep Honda N7X," kata Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Selasa (7/7/2021).

"Area luar Pulau Jawa merupakan salah satu kontributor penjualan tertinggi kami sehingga kami yakin mobil konsep ini akan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari konsumen Honda di Makassar," tambahnya.

Sementara itu, Mariana Budiman sebagai Direktur Main Dealer Honda Cikarang mengatakan sebagai penutup dari rangkaian acara roadshow yang telah berjalan sejak 10 Juni lalu, ia menyebut masyarakat menyambut antusias konsep Honda N7X.

"Kami memastikan acara ini bisa berlangsung dengan aman dan nyaman. Selain itu, keselamatan dan kesehatan pengunjung tentu tetap menjadi prioritas kami selama melangsungkan acara ini. Oleh karena itu, kami memastikan seluruh protokol kesehatan dilakukan dengan baik dari awal hingga akhir acara," katanya.

Ia juga mengatakan, mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium. Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

"Dari tampak luar, Honda N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan. Dipersembahkan untuk keluarga generasi X, mobil konsep ini dirancang untuk memberikan kebanggaan dan kesenangan untuk penggunanya, sekaligus mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga," jelasnya.

Selain menghadirkan display mobil konsep N7X dan mobil Honda lainnya, dalam pameran tersebut konsumen juga bisa mendapatkan penawaran spesial berupa bunga rendah 0 persen, angsuran ringan mulai dari 1 juta, tenor hingga 7 tahun, DP rendah dan keringanan lainnya melalui program penjualan Wujudkan Impianmu Punya Honda Baru! yang berlangsung selama Juli 2021.

"Pada program ini konsumen akan mendapatkan berbagai macam keuntungan baik dari penjualan maupun purna jual," katanya.

Pada pameran Honda yang diadakan pada 7--11 Juli 2021 di Atrium TSM Makassar, konsumen juga bisa mendapatkan merchandise eksklusif melalui aktivitas seru yang diadakan seperti Test Drive, Talk Show, serta Photo Competition dengan total hadiah 1 juta rupiah dan bisa diikuti oleh seluruh pengunjung selama acara berlangsung.

Aktivitas pameran ini juga dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming di akun media sosial Honda Outside Java (Instagram @hondaoutsidejava | Facebook & Youtube: Honda Outside Java) hingga 11 Juli 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan nasional, dengan ketentuan wajib memakai masker dan menjaga jarak, memeriksa suhu badan dan mengantri, menggunakan hand sanitizer dan meminimalisir kontak fisik dan menjaga booth tetap higienis.

 

Penulis : Syukur
#Honda Prospect Motor