Rabu, 07 Juli 2021 09:32

Di Depan CEO PSM Makassar, Taufan Pawe Nyatakan Dukungan ke Tim Pra Porprov Parepare

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (tengah), bersama CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (kanan).
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (tengah), bersama CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (kanan).

Selain menyatakan dukungan terhadap Tim Pra Porprov, Taufan Pawe juga berdiskusi serius dengan Munafri Arifuddin terkait percepatan pembangunan Stadion Mattoanging dan kemajuan PSM Makassar.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe" href="https://rakyatku.com/tag/taufan-pawe">Taufan Pawe, mendukung penuh Tim Pra Porprov Sepak Bola Parepare yang akan bertanding pada 14--18 Juli 2021.

Hal ini ditegaskan Taufan Pawe saat menyambut kehadiran CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin" href="https://rakyatku.com/tag/munafri-arifuddin">Munafri Arifuddin alias Appi, dan Ketua Askot PSSI Parepare M. Rahmat Sjamsu Alam di Lounge BJ Habibie, Kantor Wali Kota Parepare, Selasa (6/7/2021).

Selain menyatakan dukungan terhadap Tim Pra Porprov, Taufan Pawe juga berdiskusi serius dengan Appi terkait percepatan pembangunan Stadion Mattoanging dan kemajuan PSM Makassar.

Baca Juga : Pegawai Syara hingga Guru Mengaji di Parepare Terdaftar di BJJamsostek

"Dalam pertemuan tadi Bapak Wali Kota menyatakan men-support Tim Pra Porprov Sepak Bola Parepare. Dan dilanjutkan diskusi percepatan pembangunan Stadion Mattoanging, serta kemajuan tim kebanggaan Sulsel PSM," ungkap Rahmat Sjamsu Alam usai pertemuan dengan Taufan Pawe dan Appi.

Wakil Ketua DPRD Parepare ini mengaku melaporkan ditunjuknya Parepare menjadi tuan rumah Pra Porprov Sulsel untuk grup D. Di grup itu akan bergabung Parepare sebagai tuan rumah, bersama Barru, Pinrang, dan Enrekang.

 

Sementara jadwal pertandingan grup D di Parepare, kata Ato, sapaan akrabnya, dimulai pada 14--18 Juli 2021 di Stadian Gelora BJ Habibie (GBH).

Baca Juga : Taufan Pawe Terima Penghargaan KDI

"Semua pertandingan akan dihelat di Stadion Gelora BJ Habibie. Nantinya hanya satu tim dari grup D yang lolos, yakni juara grup. Dari enam grup, hanya juara grup yang lolos ke Porprov di Sinjai dan Bulukumba tahun 2022," bebernya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #Munafri Arifuddin #taufan pawe