Selasa, 06 Juli 2021 09:43

Rusdi Masse Kukuhkan Paris Yasir sebagai Ketua NasDem Jeneponto Malam-Malam Tanpa SK Kepengurusan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rusdi Masse Kukuhkan Paris Yasir sebagai Ketua NasDem Jeneponto Malam-Malam Tanpa SK Kepengurusan

Paris Yasir dikukuhkan di luar ruangan di depan sekretariat Partai NasDem Jeneponto, Senin malam (6/7/2021).

RAKYATKU.COM,JENEPONTO -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan bersama rombongan menghadiri rapat konsolidasi sekaligus peresmian sekretariat NasDem DPD Kabupaten Jeneponto.

Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse mengatakan, kehadirannya di Jeneponto dalam rangka pengukuhan Paris Yasir menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jeneponto dan meresmikan kantor baru.

Kenapa seperti ini pengukuhannya karena di masa pandemi. Dan tidak bisa seperti kemarin seperti di lapangan, menghadirkam orang banyak karena harus dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Baca Juga : Nasdem Akan Dorong Satu Nama Maju Pilkada Bulukumba, Arum Spink

"Pengukuhan dan peresmian kantor NasDem perlu mendapat apresiasi dari DPW Partai NasDem terhadap Kakak Paris. Maka DPW Partai NasDem tidak datang juga dengan tangan kosong dan membawa satu unit ambulans," ujarnya, Senin malam (5/7/2021).

Dia menyebut, ambulans tersebut diserahkan ke DPD Partai NasDem untuk dimanfaatkan atau digunakan sebagai pelayanan masyarakat umum. Siapapun yang membutuhkan. Kader NasDem maupun bukan kader NasDem. Dilayani secara gratis.

"Tidak mungkin kami mengukuhkan Kakak Paris menjadi ketua partai di Jeneponto kalau kami tidak punya harapan besar terhadap Kakak Paris. Tetapi kalau untuk bicara pilkada masih jauh seperti apa yang kami tadi sampaikan bahwa duluan pemilu daripada pilkada," terangnya.

Baca Juga : Nasdem Siap Paketkan Tasming Hamid-Faisal Andi Sapada Pada Pemilihan Wali Kota Parepare

"Untuk membangun rumah itu harus dimulai dari fondasi dan kakak Paris pasti bisa merealisasikan. Saya tidak meragukan lagi, walaupun saya tidak kenal baik Kakak Paris, namun setelah saya cek bahwa memang Kakak Paris patut diandalakan," kata Rusdi.

Terkait struktur kepengurusan dan penyerahan surat keputusan (SK), Rusdi Masse masih menunggu usulan struktur pengurus dari Paris Yasir. Menurutnya, SK ketua DPD ditandatangani langsung Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh.

Ketua DPD Partai NasDem Jeneponto, Paris Yasir mengatakan sebagai ketua, dia memiliki tanggung jawab untuk membesarkan partai.

Baca Juga : Partai Nasdem Usung Yusuf Ritangga Pada Pemilihan Bupati Enrekang

"Kita semua ingin yang terbaik. Saya selaku ketua akan segera berbenah dan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada. Saya juga berharap bahwa seluruh pengurus Partai NasDem sebelumnya untuk tetap bersama-sama," harapnya.

Dia berharap bahwa NasDem harus menjadi partai terdepan yang melayani. Dan yang pasti bahwa amanah harus diselesaikan satu per satu.

"Semua ini takdir Tuhan. Ini sudah ditentukan oleh yang diatas, saya hanya menjalankan amanah di daerah setelah pengukuhan," katanya.

Baca Juga : Nasdem Sulsel Siapkan Arham Basmin Bertarung di Pilkada Luwu

 

Penulis : Samsul Lallo
#Partai Nasdem Sulsel #partai nasdem jeneponto #Rusdi Masse