Selasa, 06 Juli 2021 07:01

Bupati Barru Lepas Kontingen Pra Porda Bola Voli ke Bone

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru Lepas Kontingen Pra Porda Bola Voli ke Bone

Bupati Barru, Suardi Saleh mengingatkan para atlet tetap menjaga protokol kesehatan, tak keluar dari lokasi penginapan bila tak ada keperluan atau tidak sedang bertanding dan latihan.

RAKYTKU.COM,BARRU - Jelang babak kualifikasi Pra Pekan Olahraga Daerah (Pra Porda) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) Bupati Barru, Suardi Saleh melepas atlet putra dan putri beserta ofisial cabang olahraga bola voli Barru, di halaman kantor bupati Barru, Senin (5/7/2021).

Pelepasan kontingen atlet ini dihadiri Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono sekaligus ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Barru. Juga hadir Sekretaris Daerah (Sekda), Abustan, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Barru diwakili Sekretaris, Alimin serta Ketua Kontingen, Kompol Andi Sunra.

Bupati Barru, Suardi Saleh dalam arahannya memberikan semangat dan ucapan selamat mengikuti ajang pra porda. Ia berharap para atlet bisa sukses meraih yang terbaik.

Baca Juga : Bupati Barru Gelar Buka Puasa untuk Mengenang Almarhumah Hasnah Syam

"Saya melihat kekuatan dan semangat para atlet sehingga, saya optimis tim Barru bakal meraih yang terbaik pada ajang Pra Porda di Bone,"ujar Bupati Barru di hadapan para kontingen.

Suardi juga mengingatkan, bahwa kondisi pandemi yang masih melanda negeri ini, diharapkan kepada para atlet tetap menjaga protokol kesehatan, tak keluar dari lokasi penginapan bila tak ada keperluan atau tidak sedang bertanding dan latihan.

Baca Juga : Bupati Barru Berikan Penghargaan dan Insentif kepada Petugas Kebersihan

Suardi Saleh yang juga mantan kepala Dinas PU Kabupaten Pinrang ini berpesan agar menjunjung tinggi sportivitas. "Menang dan kalah adalah hal biasa dalam sebuah pertandingan," tuturnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, untuk meraih target juara agar para atlet dapat berjuang dengan sekuat tenaga, sehingga kedepan dapat tampil di Pekan Olahraga Daerah (Porda) tahun 2022.

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) AKBP Liliek Tribhawono juga berharap Tim PBVSI Barru yang ikut bertanding pada Pra Porda sukses.

Baca Juga : Pemkab Barru Serahkan Laporan Keuangan 2023 ke BPK

Sementara Ketua Kontingen Tim Pra Porda Voli, Andi Sunra mengatakan, jumlah rombongan yang diturunkan pada ajang tersebut sebanyak 44 orang terdiri ofisial, pelatih, dan pemain.

Tim Kabupaten Barru tergabung dalam zona III yang akan bertanding pada 5-7 Juli mendatang bersama tuan rumah Kabupaten Bone dan Soppeng.

 

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #Pra Porda