Kamis, 01 Juli 2021 12:52

Wali Kota Palopo Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Penggoli

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Penggoli

Wali Kota Palopo Judas Amir menyampaikan bahwa akan memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Akbar senilai Rp 20 juta.

PALOPO -- Wali Kota Wali Kota Palopo" href="https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Palopo">Palopo, M Judas Amir meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Akbar di Kelurahan Penggoli, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, pada Kamis (1/7/2021).

Panitia Masjid Nurul Akbar, Ishak Dg. Maroa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas nama keluarga dan jamaah atas kehadiran Wali Kota Palopo" href="https://rakyatku.com/tag/pemkot-palopo">wali kota.

Panitia dan pengurus Masjid Nurul Akbar menyampaikan,  rencana anggaran untuk pembangunan masjid tersebut memerlukan dana Rp 1.625.000.000.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Selanjutnya dalam sambutan singkat, Wali Kota Palopo Judas Amir menyampaikan bahwa akan memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Akbar senilai Rp 20 juta.

“Semoga semua ini bermanfaat untuk masyarakat dan mendapatkan ridha dari Allah SWT,” ujar Walikota.

Panitia juga sangat bersyukur dan berterima kasih, karena walikota bisa menyempatkan waktu untuk hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Akbar.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

Adapun yang turut hadir, dari DPRD Kota Palopo, Ketua dan Pengurus Pembangunan Masjid Nurul Akbar, Camat Wara Utara, Lurah Penggoli, dan jamaah masjid.

#pemkot palopo #Judas Amir #Wali Kota Palopo