Minggu, 04 Juli 2021 15:00

Mulai Poligami Tahun 1983, Pria Ini Punya 16 Istri, Sudah Punya Jadwal Berhubungan Intim Tiap Malam

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sumber foto: EddieGore10
Sumber foto: EddieGore10

Pria ini punya 16 istri dan 151 anak.

RAKYATKU.COM - Pria bernama Misheck Nyandoro adalah seorang veteran perang asal Zimbabwe. Dia mempunyai 16 istri dan 151 anak. Usianya kini 66 tahun.

Jika banyak pria seusianya yang memilih untuk menikmati hidup dengan anak dan cucu, Misheck mengaku masih ingin lanjutkan poligaminya yang dimulai sejak 1983 lalu.

Ia masih berencana untuk mencari istri ke-17 untuk dinikahi dan menambah anak. Mengutip The Herald, Misheck berencana untuk mempunyai 100 istri dan 1.000 anak sebelum dirinya meninggal.

Baca Juga : Wakil Bupati Ini Ajukan Izin Poligami ke Pengadilan, Ternyata Ini Alasannya

"Aku pergi ke kamar di mana aku ada jadwal. Aku lalu memuaskan istriku dan berlanjut ke kamar setelahnya. Itulah pekerjaanku. Aku tidak punya pekerjaan lain. Aku mengatur sikapku dalam kamar sesuai dengan usia setiap istriku. Aku tidak harus bersikap sama dengan yang muda seperti kepada yang tua," ungkap Misheck mengutip Mirror via indozone.id.

Banyak orang bertanya bagaimana ia biayai ratusan anaknya. Secara finansial, Misheck tampaknya tidak terbebani justru telah diberkati dengan banyaknya keturunan. Sedangkan ia sendiri tidak bekerja.

"Anak-anakku memanjakanku. Aku terus saja memberi hadiah dan uang dari mereka dan anak-anak tiriku," lanjutnya.

Baca Juga : Tinggalkan 2 Istri di Kampung, Pria yang Akan Mengadu Nasib ke Malaysia Ini Titip Pesan untuk Para Jomlo

"Setiap istri memasak makanan terbaik setiap hari karena aturannya aku hanya makan apa yang enak dan aku membuang apa yang tidak enak. Setiap istri wajib mengikuti aturan itu dan tidak kesal ketika aku mengembalikan makanannya yang tidak enak. Itu adalah aturan di sini. Makanan yang ditolak harus membuat makanan yang lebih baik lain kali," katanya.

Kini 50 dari anak Misheck masih duduk di bangku sekolah, enam bekerja dengan pasukan tentara, dua dengan kepolisian, 11 orang lainnya punya pekerjaan yang berbeda, dan 13 anak perempuan sudah menikah. Dia juga mempunyai seorang anak laki-laki yang mengikuti langkahnya dengan mempunyai 4 istri sekaligus.

#poligami