Minggu, 04 Juli 2021 10:03

Seorang Suami Bawa Kabur Mayat Istrinya yang Meninggal karena Covid-19

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Insiden ini terjadi di sebuah rumah sakit di distrik Maharashtra, India.

RAKYATKU.COM - Seorang pria di India diduga mencuri mayat istrinya dari rumah sakit. Sang istri meninggal karena Covid-19.

Pria itu membawa tubuh istrinya kembali ke rumah sakit, setelah menerima peringatan dan telah didakwa oleh pihak berwenang.

Istri pria tersebut terinfeksi virus corona dan dirawat di rumah sakit pada 23 April, kondisinya terus memburuk dan meninggal pada 17 Mei.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Pria tersebut sempat meminta kepada pihak rumah sakit untuk mengizinkannya mengambil jenazah istrinya untuk upacara perpisahan dikutip dari indozone.id.

Tapi pihak rumah sakit menolak permintaannya karena dia harus mematuhi aturan Covid-19. Dia pun diam-diam membawa jenazah istrinya pergi pergi dari rumah sakit.

Ketika staf rumah sakit pergi ke bangsal untuk membawa mayat ke kamar mayat, mereka menemukan mayat hilang.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Rumah sakit langsung memberi tahu polisi, yang kemudian menghubungi pria itu dan memintanya untuk membawa istrinya kembali ke rumah sakit.

Pihak rumah sakit telah mengajukan pengaduan kepada pihak berwenang terkait hal ini. Pria dan tiga orang lain yang terlibat juga didakwa berdasarkan undang-undang pademi setempat.

#viral #mayat