Sabtu, 03 Juli 2021 15:02

Selama Penundaan Liga 1, PSM Makassar Tetap Jalankan Program Latihan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Skuat PSM Makassar saat latihann di Lapangan Bosowa Sport Center, Jalan Teuku Umar, Makassar. (Foto: Usman Pala/Rakyatku.com)
Skuat PSM Makassar saat latihann di Lapangan Bosowa Sport Center, Jalan Teuku Umar, Makassar. (Foto: Usman Pala/Rakyatku.com)

"Tidak ada perubahan praktis dalam masalah latihan. Jadi program tetap jalan," kata Syamsuddin Batola, pelatih PSM Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar" href="https://rakyatku.com/tag/psm-makassar">PSM Makassar akan tetap menjalankan program latihan selama penundaan Liga 1 2021" href="https://rakyatku.com/tag/liga-1-2021">Liga 1 2021.

Hal itu diungkapkan pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, di Lapangan Bosowa Sport Center, Jalan Teuku Umar, Makassar, Sabtu (3/7/2021).

"Tidak ada perubahan praktis dalam masalah latihan. Jadi program tetap jalan," kata Syamsuddin.

Baca Juga : Bupati Gowa Persilakan PSM Makassar Latihan di Stadion Kalegowa

Syamsuddin mengatakan, latihan PSM Makassar akan tetap menyesuaikan dengan waktu yang ada selama penundaan.

"Masalah latihan tetap bagaimana kita menyesuaikan apalagi kita mau uji coba besok (Minggu)," ujar Syamsuddin.

Syamsuddin juga menyebut dengan adanya penundaan ini, tim bisa mengambil kesempatan untuk mencari pemain berkualitas demi lebih memperkuat tim mengingat masih ada dua slot untuk pemain asing.

Baca Juga : Pelatih PSM Sempat Pikir Harus Ambil Bola dari Makassar saat Lawan Borneo, Kenapa?

"Jadi ada juga hikmahnya kita mungkin dengan ditundanya liga ini. Kita bisa cari pemain yang memang betul-betul potensi untuk bermain di PSM," tutur Syamsuddin.

Sponsored by MGID

Diketahui PT LIB dan PSSI kembali menunda Liga 1 yang seharusnya bergulir 9 Juli ini. Namun, karena alasan adanya peningkatan COVID-19 di Indonesia sehingga liga ditunda sampai akhir Juli.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Liga 1 2021