Jumat, 02 Juli 2021 20:47

Hilang Sejak 11 Juni, 16 Hari Kemudian Wanita Melayu Ini Ditemukan Tanpa Kepala di Hutan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lokasi penemuan mayat Deborah.
Lokasi penemuan mayat Deborah.

Wanita Melayu berdarah Malaysia yang sudah 17 tahun tinggal di Inggris.

RAKYATKU.COM -- Wanita melayu itu pergi dengan cara tragis. Sekitar 16 hari setelah dinyatakan hilang, tubuhnya ditemukan dalam hutan.

Menurut polisi Devon dan Cornwall, Inggris, wanita itu diidentifikasi sebagai Chong Mee Kuen alias Deborah. Wanita Melayu berdarah Malaysia yang sudah 17 tahun tinggal di Inggris.

Tubuhnya ditemukan di Salcombe, Devon pada 27 Juni 2021. Dikutip dari BBC, wanita itu berusia 67 tahun dan tinggal di London. Dia dilaporkan hilang di Wembley pada 11 Juni 2021.

Baca Juga : Mayat Laki-Laki Ditemukan di Poros Makassar-Parepare, Diduga Korban Kecelakaan

Enam belas hari kemudian, mayatnya ditemukan tanpa kepala di hutan dekat Bennett Road dan diyakini telah berada di sana selama beberapa hari.

Menurut Devon Live, polisi belum bisa menjelaskan penyebab kematian wanita itu. Polisi masih melakukan penyelidikan dengan meminta bantuan warga.

Polisi meminta warga yang pernah melihatnya antara 10 dan 27 Juni untuk memberikan informasi.

Baca Juga : Penjual Martabak Ditemukan Tewas di Rumah Empang di Pinrang, Digantung dengan Tangan Terikat

"Polisi ingin meyakinkan publik bahwa sementara penemuan ini dapat menimbulkan kekhawatiran di masyarakat. Kehadiran polisi yang meningkat adalah untuk menyelidiki semua keadaan," katanya.

Sponsored by MGID

Chong Mee Kuen juga dikenal sebagai Deborah. Berasal dari Malaysia. Dia telah tinggal di London selama 17 tahun sejak 2004 dan dilaporkan hilang pada 11 Juni.

 

#penemuan mayat