Jumat, 02 Juli 2021 15:08

Tingkatkan Pelayanan, RSUD Andi Makkasau Usung Tagline PRIMA

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tingkatkan Pelayanan, RSUD Andi Makkasau Usung Tagline PRIMA

Prima merupakan singkatan dari Profesional, Ramah, Integritas, Mandiri dan Amanah.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Sebagai bentuk tidaklanjut pelatihan Budaya Kerja yang digelar Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Parepare beberapa waktu lalu, RSUD Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare mengusung tagline PRIMA.

Prima merupakan singkatan dari Profesional, Ramah, Integritas, Mandiri dan Amanah.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi RSUD Andi Makkasau Parepare, St Mukarramah Hasan mengatakan, budaya kerja merupakan kelompok pola perilaku yang melekat secara keseluruhan pada diri setiap individu di dalam suatu organisasi.

Baca Juga : Ditolak NasDem, Taufan Pawe Sebut Covid Center Senilai Rp15 Miliar Sudah Dipresentasikan di Depan Jokowi

"Membangun budaya kerja berarti juga meningkatkan serta mempertahankan sisi-sisi positif, dan berupaya membiasakan pola perilaku agar tercipta suatu bentuk baru yang lebih baik," katanya, Jumat (02/07/2021).

Mukarramah menjelaskan, nilai budaya Kerja RSUD Andi Makkasau berasaskan pelayanan "PRIMA" dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

 

"Sehingga, dengan adanya Nilai Budaya yang ditanamkan ke setiap individu organisasi maka tercipta pelayanan yang jauh lebih baik dari pelayanan-pelayanan yang sebelumnya yang berorientasi pada kepuasan pasien," tandasnya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #RSUD Andi Makkasau #RSUD Andi Makkasau Parepare