Jumat, 02 Juli 2021 14:37

Ketua Pemuda Tani HKTI Sulsel Selamati Yasir Mahmud Jabat Dirut Perseroda

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Pemuda Tani HKTI Sulsel, Rachmat Sasmito
Ketua Pemuda Tani HKTI Sulsel, Rachmat Sasmito

Yasir Mahmud menggantikan Taufik Fachruddin sebagai Dirut Perseroda Sulsel.

RAKYATKU.COM - Ucapan selamat terus mengalir atas ditunjuknya Yasir Mahmud Sebagai Dirut PT Sulsel Citra Indonesia (SCI) atau Perseroda Sulsel. Yasir Mahmud menggantikan Taufik Fachruddin yang kini diangkat menjadi komisaris di perusahaan tersebut.

Ketua Pemuda Tani HKTI Sulsel, Rachmat Sasmito mengapresiasi atas diangkatnya Yasir Mahmud menjadi Direktur Perseroda Sulsel. Katanya, Yasir adalah anak muda Sulsel yang sukses dan dianggap layak di posisi tersebut.

"Semoga dengan amanah barunya, Yasir dapat berkontribusi cepat dalam peningkatkan perekonomian, terkhusus di Sulsel. Dan memanfaatkan anak muda milenial sebagai mitra utama dalam bersinergi," ujar Rachmat.

Baca Juga : Ketua HKTI: Pertanian adalah Kekuatan Bangsa dan Bentengnya Negara

Yasir pernah mendapatkan penghargaan sebagai Direktur Berperestasi dalam Pembangunan Bidang Pertanian dari Menteri Pertanian (2011), Excellence dari PT Petrosida Gresik Sebagai Mitra Kerja (2012) dan Excellence dari PT Petrosida Gresik Sebagai Mitra Kerja (2013).

Saat ini, Yasir Machmud juga tercatat sebagai Dewan Pertimbangan Organisasi DPD Pemuda Tani HKTI Sulsel.

 

Terkhusus di bidang pertanian, Rachmat Sasmito berharap Yasir bisa berkontribusi dalam peningkatan sumber usaha dari sektor pertanian yang dominan dikelola petani milenial.

Baca Juga : "Jangan Lebih Indah Bajumu daripada Tindakanmu," Amran Sulaiman Beri Motivasi Pemuda Tani Sulsel

Dan kedepan bisa bersinergi dengan pemuda tani di Sulsel, apalagi posisinya sebagai Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi di DPD Pemuda Tani HKTI Sulsel.

Sponsored by advertnative
 
#Yasir Machmud #HKTI Sulsel