Jumat, 02 Juli 2021 09:29

Istri Sekda Palopo Gabung Partai NasDem

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (ketiga kiri) usai memakaikan jaket Nasdem kepada Isnada Hikma Firmansyah (tengah).
Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (ketiga kiri) usai memakaikan jaket Nasdem kepada Isnada Hikma Firmansyah (tengah).

“Dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim malam ini kita NasDem-kan Ibu Sekda Palopo,” kata RMS, sapaan akrab Rusdi Masse.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tokoh-tokoh yang bergabung ke Partai NasDem di Sulsel makin bertambah di bawa kepemimpinan Rusdi Masse.

Terbaru, Isnada Hikma Firmansyah, istri dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, Firmansyah, membulatkan diri untuk masuk ke dalam partai besutan Surya Paloh tersebut.

Bergabungnya Isnada ditandai dengan pemakaian jaket Nasdem yang dilakukan langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Baca Juga : Pendaftar Pertama, RMS Ambil Formulir Calon Ketua IMI Sulsel

“Dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim malam ini kita NasDem-kan Ibu Sekda Palopo,” kata RMS, sapaan akrab Rusdi Masse di Palopo, Kamis (1/7/2021).

RMS yang juga merupakan Wakil Ketua Banggar DPR RI berharap dengan bergabungnya Isnada ke partai Nasdem akan lebih memperkuat posisi Nasdem dalam upaya menyejahterakan masyarakat, termasuk di Kota Palopo.

 

“Selamat bergabung dan memperkuat NasDem di Kota Palopo,” sambung RMS.

Baca Juga : Penerapan PPKM Level 4, RMS Instruksikan Kader NasDem Sulsel Tingkatkan Kepedulian Sosial

Dalam kesempatan itu, RMS ditemani oleh Sekretaris DPW NasDem Sulsel yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma, Fungsionaris Partai NasDem, Muhammad Surya, Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulsel, Syamsir, dan anggota DPRD Makassar, Supratman.

Sponsored by MGID

RMS datang bersama rombongan untuk menyapa sekaligus silaturahmi dengan kader Partai Nasdem Kota Palopo. RMS juga hadir pada perayaan Hari Jadi Kota Palopo 2 Juli 2021.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma, mengatakan Partai Nasdem adalah partai pemenang kedua pemilu legislatif 2019 di Sulsel. Nasdem mengontrol 12 kursi DPRD Sulsel, ditambah 4 kursi DPR RI.

Baca Juga : Giliran Tiga Pengusaha di Enrekang Gabung Nasdem

“Kami datang untuk menghadiri perayaan Hari Jadi Kota Palopo sekaligus silaturahmi dengan kader Partai NasDem yang ada di sini,” katanya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Syukur
#NasDem Sulsel #nasdem palopo #Rusdi Masse #Isnada Hikma Firmansyah