Kamis, 01 Juli 2021 15:17

Hari Bhayangkara, Mapolres Wajo Bertabur Karangan Bunga

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hari Bhayangkara, Mapolres Wajo Bertabur Karangan Bunga

Karanga bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada institusi kepolisian.

RAKYATKU.COM,WAJO - Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Wajo kebanjiran karangan bunga pada Hari Bhayangkara ke-75, Kamis (1/7/2021).

Terlihat, karangan bunga berjejer di sepanjang halaman markas Polres Wajo.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, SIK MM mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Wajo, SKPD Wajo, dan masyarakat Wajo yang telah memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-75, melalui karangan bunga.

Baca Juga : Wakapolres Wajo dan Kapolsek Bola Resmi Berganti

Menurutnya, ini bentuk kecintaan masyarakat kepada institusi kepolisian dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan instansi serta masyarakat demi untuk menciptakan situasi yang kondusif.

"Olehnya itu kehadiran polisi di tengah masyarakat, masyarakat betul-betul dapat merasakannya dalam memberikan pelayanan," tuturnya.

 

Selain itu, Polri siap memperkuat solidaritas dalam bekerja sama dengan masyarakat di bidang kamtibmas, bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum.

Baca Juga : Polres Wajo Berikan Penghargaan kepada Anggota Berprestasi

"Selamat Hari Bhayangkara ke-75, semoga di usia ini, Korps Bhayangkara semakin profesional, kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif serta selalu berada di garis terdepan dalam mengayomi masyarakat," tutup Kapolres.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #Hari Bhayangkara Ke-74