Kamis, 01 Juli 2021 14:25

Cegah Penyebaran Covid-19 di Kantor, Sekda Parepare Minta Semua Staf OPD Segera Divaksin

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekda Kota Parepare, H Iwan Asaad
Sekda Kota Parepare, H Iwan Asaad

Sekda Kota Parepare, H Iwan Asaad meminta semua Pimpinan SKPD se-Parepare untuk memantau kembali semua kegiatan kedinasan di SKPD masing-masing.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota pemkot parepare" href="https://rakyatku.com/tag/pemkot-parepare">Parepare bergerak cepat menyikapi terjadinya lonjakan kasus positif covid-19" href="https://rakyatku.com/tag/covid-19">Covid-19 di Parepare beberapa hari terakhir.

Data hingga 30 Juni 2021, angka kasus aktif sudah mencapai 34 orang. Dan semua kecamatan di Parepare berstatus zona oranye atau kategori sedang dalam penyebaran Covid-19.

Sekda Kota Parepare, H Iwan Asaad meminta semua Pimpinan SKPD se-Parepare untuk memantau kembali semua kegiatan kedinasan di SKPD masing-masing.

Baca Juga : Hadiri Musrenbang, Kaharuddin Kadir Serahkan Pokir DPRD Parepare

Penakanan Iwan, utamakan pertemuan secara Daring (online). Dan memastikan semua staf di setiap SKPD sudah divaksin.

"Memperhatikan lonjakan kasus positif aktif di Kota Parepare sampai hari ini sangat mengkhawatirkan karena sudah mencapai angka 34, maka diharapkan Pimpinan SKPD melaksanakan dan memantau kembali kegiatan kedinasan di SKPD masing-masing," ujar Iwan Asaad, Kamis (1/7/2021).

Iwan juga mengingatkan, agar Kepala SKPD memastikan staf yang Work From Home (WFH) untuk tetap di rumah. Dan yang terpaksa harus bekerja di kantor, tetap melaksanakan tugas untuk memastikan pelayanan tetap berjalan.

Baca Juga : Buka Musrenbang RKPD Tingkat Kota, Akbar Ali Tekankan Keterlibatan Masyarakat

"Bagi yang melaksanakan perjalanan dinas agar sebelum masuk kantor kembali, agar dilakukan rapid dahulu di Dinkes sebagaimana SE wali kota yang telah diterbitkan. Dan disertai foto hasil rapid yang digunakan," tambah Iwan.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #Covid-19 #Vaksin Covid-19