Selasa, 29 Juni 2021 08:46

Sekprov Sulsel Pimpin Rapat Koordinasi Indikator Nilai Pancasila

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekprov Sulsel Pimpin Rapat Koordinasi Indikator Nilai Pancasila

Sekretaris Daerah Sulsel, Abdul Hayat Gani memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) pendalaman materi indikator nilai-nilai Pancasila dalam pembentukan undang-undang, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (29/6/2021).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekretaris Daerah Sulsel, Abdul Hayat Gani memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) pendalaman materi indikator nilai-nilai Pancasila dalam pembentukan undang-undang, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (29/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Hayat menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kementerian Hukum dan HAM, serta Kepala Perwakilan Kementerian Hukum dan HAM Sulsel.

"Ucapan terimakasih kepada Kementerian Hukum dan HAM atas kegiatan pendalaman materi indikator nilai-nilai Pancasila ini," kata Abdul Hayat, dalam sambutannya.

Baca Juga : Plt Gubernur Sulsel Jalan Kaki 2 Kilometer Pantau Banjir di Takalar

Ia berharap kepada seluruh stakeholder yang ada dalam pertemuan tersebut bisa menyampaikan masukan dan saran atas kegiatan ini. Pasalnya, masukkan dan saran sangat dibutuhkan demi mendalami undang-undang.

"Kita sama-sama mendengar rapat koordinasi pendalaman materi indikator nilai-nilai Pancasila. Kemudian kita sama-sama bicara, saya kira apapun yang ingin disampaikan pada kegiatan ini bisa disampaikan langsung dalam forum ini," tambahnya.

 

Dirinya juga berharap kepada seluruh lapisan yang ada tetap mengikuti protokol kesehatan secara ketat. Pasalnya, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat berarti kita semua sudah melindungi diri sendiri, orang lain dan keluarga.

Baca Juga : Vaksinasi COVID-19 Pelajar Kabupaten/Kota di Sulsel Ada yang Sudah Capai 70 Persen

"Kita bersyukur Sulsel ini keluar dari zona merah pandemi Covid-19. Tapi resiko tetap ada dan bahkan harus melindungi diri lebih ketat lagi," tutupnya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Syukur
#Pemprov Sulsel