Rabu, 30 Juni 2021 18:31

Silaturahmi ke Makassar, Gubernur Rusdy Mastura Ajak Kalla Group Kerja Sama Bangun Sulteng

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Silaturahmi ke Makassar, Gubernur Rusdy Mastura Ajak Kalla Group Kerja Sama Bangun Sulteng

Rusdy Mastura banyak mengungkap pembangunan di Sulteng ke depan yang memiliki kesamaan visi dengan Kalla.

RAKYATKU.COM -- Direksi Kalla Group menerima kunjungan Gubernur Sulawesi Tengah, H Rusdy Mastura di Wisma Kalla, Selasa (29/6/2021).

Pertemuan ini merupakan momen untuk mempererat silaturahmi. Sekaligus membahas berbagai program yang dapat disinergikan. Khususnya dalam mempercepat ekonomi dan proses pembangunan di Sulteng yang telah dilanda tsunami dan gempa bumi 2018 lalu.

Gubernur Sulteng disambut Imelda Jusuf Kalla selaku Corporate Finance Director Kalla Group. Didampingi Zumadi SM Anwar selaku Corporate Process Excellence & Digitalization Director Kalla Group, Hariyadi Kaimuddin selaku Corporate Marketing & Business Development Director Kalla Group, Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief Legal Officer & Corporate Secretary Kalla Group serta jajaran direksi dan manajemen Kalla Group lainnya.

Baca Juga : PPnBM 0% Kembali Lagi, Kalla Toyota Tawarkan Promo September Deal

"Kami sangat berbahagia bisa bersilaturahmi bersama direksi Kalla Group. Ada banyak yang kita bahas dalam pertemuan kali ini. Kami tentunya berharap Pemprov Sulteng bersama Kalla Group bisa meningkatkan sinergi untuk percepatan pembangunan ekonomi di Sulawesi Tengah," ungkap Rusdy Mastura.

 

Kalla Group bersama Pemprov Sulteng memang memiliki hubungan yang sangat erat dan nilai historis yang kuat sejak dulu. Kalla memiliki bisnis yang tersebar di Sulteng, seperti Poso Energy dan Kalla Toyota. Oleh karena itu, Kalla juga senantiasa hadir dalam pembangunan di wilayah tersebut.

Baca Juga : Hari Pertama, 1.600 Peserta Ikut Vaksinasi yang Digelar KALLA di Unifa dan MaRI

"Kita ingin bekerja sama dalam percepatan proses pembangunan Sulteng yang memang dibutuhkan untuk membangkitkan perekonomian di sana. Tak hanya dalam proyek infrastruktur fisik, tetapi juga di bidang lain yang menjadi potensi unggulan di Sulawesi Tengah," tutur Subhan Djaya Mappaturung, Chief Legal Officer & Corporate Secretary Kalla Group.

Sponsored by MGID

Dengan sosok pemimpin yang sangat visioner, Kalla optimistis bisa meningkatkan sinergi yang jauh lebih baik bersama gubernur Sulteng yang baru dilantik 16 Juni 2021 tersebut.

Apalagi, Rusdy Mastura begitu banyak mengungkapkan pembangunan di Sulteng ke depan yang memiliki kesamaan visi dengan Kalla. Selanjutnya, Kalla pun akan melihat potensi apa saja yang bisa dikerjasamakan lagi bersama Pemprov Sulteng.

Baca Juga : Sukses Gelar Vaksinasi Khusus Duafa dan Disabiltas, KALLA Rencana Sasar Warga Pulau

"Kita telah berdiskusi panjang bersama Pak Gubernur. Nanti kita tinggal lihat poin-poin mana yang bisa jadi priority untuk percepatan pembangunan dampak dari tsunami dan juga bagaimana membuat aktivitas ekonomi masyarakat bisa lebih cepat dan lebih baik. Melihat semua itu, berikutnya kami akan bersilaturahmi lebih jauh lagi bersama Pemprov Sulteng," ujar Andi Muhammad Gunawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Transport & Logistics.

Pada akhir pertemuan, direksi Kalla Group memberikan cendera mata kepada gubernur Sulteng. Selanjutnnya, gubernur memiliki agenda berkunjung ke kantor Konsuler Jepang di Makassar yang juga berlokasi di Wisma Kalla.

Baca Juga : Benelli Savetember; Beli Benelli Bulan Ini Gratis Servis Setahun

 

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Group #rusdy mastura #gubernur sulteng