Selasa, 29 Juni 2021 22:38

Pria Ini Koleksi 21 Potongan Alat Kelamin Wanita di Kulkas, Termasuk Milik Sang Istri

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: dailymail.co.uk
Foto: dailymail.co.uk

Di antara 21 potongan kelamin itu, salah satunya adalah milik istrinya sendiri.

RAKYATKU.COM - Seorang pria berusia 63 tahun berkebangsaan Denmark, ditangkap Afrika Selatan setelah terciduk menyimpan 21 potongan alat kelamin" href="https://rakyatku.com/tag/alat-kelamin">alat kelamin wanita di dalam freezer.

Di antara 21 potongan kelamin itu, salah satunya adalah milik istrinya sendiri. Entah mau diapakan. Kasus ini terjadi tahun 2015.

Wanita yang mengaku istri pelaku melapor. Wanita tersebut mengatakan, ia telah dibius dan dipotong kemaluannya oleh sang suami.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Di dalam kulkasnya, polisi menemukan 21 klitoris (alat kelamin wanita) yang disimpan dalam bungkusan kecil. Diduga alat kelamin tersebut disimpan sebagai koleksi benda yang membanggakan.

Di samping itu, polisi juga menemukan alat-alat bedah, anestesi (pil bius), serta telepon genggam yang berisi foto-foto saat pelaku melakukan aksi sadisnya, yaitu memotong alat kelamin wanita dikutip dari keepo.me.

Aksi sadis ini ternyata telah dijalaninya sejak tahun 2010. Istrinya mengaku sempat melaporkan aksi kejahatan sang suami, namun polisi setempat tidak menanggapinya. Pada saat penangkapan, pihak kepolisian belum menemukan modus sang pelaku dan fokus menelusuri identitas para korban.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Selain itu, polisi juga belum mengetahui secara pasti apakah kebiadaban ini dilakukan kepada para wanita yang masih hidup ataukah sudah meninggal. Namun diperkirakan korban dipotong alat kelaminnya dalam keadaan hidup.

#viral #Unik #aneh #Alat kelamin