Selasa, 29 Juni 2021 21:01

Liga 1 Ditunda Lagi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Liga 1 Ditunda Lagi

Liga 1 dan Liga 2 ditunda, sebab kasus Covid-19 di Indonesia terus meningkat.

RAKYATKU.COM - liga 1" href="https://rakyatku.com/tag/liga-1">Liga 1 ditunda lagi. Liga 1 dijadwalkan berlangsung mulai 9 Juli 2021.

Liga 1 ditunda, berdasarkan keputusan bersama PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi.

"Barusan keputusan PSSI dan PT LIB tentang Liga 1. Pertama PSSI, kemarin telah menerima surat dari Satgas Covid-19. Disampaikan melalui surat ini diharapkan kepada PSSI dan PT LIB untuk menunda pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan liga 2" href="https://rakyatku.com/tag/liga-2">Liga 2," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi dalam konferensi pers, Selasa (29/6/2021).

Baca Juga : Pegadaian Ajak Pecinta Bola Peduli Lingkungan dan Sosial

Di dalam surat ini, Liga 1 dan Liga 2 ditunda hingga akhir Juli 2021. Alasan ditunda, sebab kasus Covid-19 di Indonesia terus meningkat.

"Atas asas kemanusiaan PSSI memutuskan untuk pasti mengikuti arahan pemerintah Indonesia melalui Satgas COVID-19," imbuhnya.

Sebelumnya, turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 juga lebih awal diundur.

Baca Juga : Resmi Jadi WNI, Jay Idzes Siap Bela Timnas

"PSSI seperti yang disampaikan tadi sangat memandang perlu apa yang menjadi harapan pemerintah untuk menyampaikan hal ini. PSSI meminta PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk menyampaikan apa-apa saja yang dibutuhkan ada satuan tugas untuk dilaksanakan di akhir Juli," jelas Yunus.

#Liga 1 #Liga 2 #PSSI