Selasa, 29 Juni 2021 21:31

Punya Firasat Didatangi Malaikat Pencabut Nyawa, 45 Hari Kemudian Tentara Turki Ini Tewas

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Dok. Istimewa)
(Foto: Dok. Istimewa)

Prajurit kontrak infanteri yang dilibatkan dalam Operasi Cakar Petir di Irak Utara ini, meninggal dalam kondisi yang mengenaskan. Sebelumnya dia punya firasat didatangi malaikat pencabut nyawa.

RAKYATKU.COM - Seorang tentara turki" href="https://rakyatku.com/tag/turki">Turki bernama Muhammad Ali Akin punya firasat didatangi malaikat" href="https://rakyatku.com/tag/malaikat">malaikat pencabut nyawa. Videonya soal didatangi malaikat itu jadi viral" href="https://rakyatku.com/tag/viral">viral.

Dalam video itu, Muhammad Ali sempat merekam kondisinya dan prajurit militer Turki lainnya di dalam sebuah hutan di Irak.

"Hari ke-4 kami di gunung dengan revolusi saya. Jika kami mati, itu adalah surga kami, jika kami tinggal, Tanah Air kami. Kami mendapat sedikit basah karena hujan. Semangat kami turun, tapi kami baik-baik saja. Jaga dirimu baik-baik," kata pria itu.

Baca Juga : Tokoh Muhammadiyah, Buya Syafii Meninggal Dunia

Video itu direkam pada 28 Mei 2021, atau 45 hari sebelum rudal PKK/YPG menghantam pangkalannya dikutip dari turki-soal-firasat-didatangi-malaikat-45-hari-sebelum-tewas">insertlive.com.

Awalnya video itu direkam Muhammad Ali untuk salah satu kerabatnya.

 

Namun video itu menyebar di media sosial dan membuat publik dibuat takjub akan firasat yang diucapkan tentara yang mulai berdinas pada 2020 itu.

Baca Juga : Achmad Yurianto Mantan Jubir Satgas Penanganan COVID-19 Meninggal Dunia

Muhammad Ali Akin gugur dalam pertempuran menumpas kelompok bersenjata Kurdistan Workers' Party (PKK)/People's Protection Units (YPG).

Sponsored by MGID

Prajurit kontrak infanteri yang dilibatkan dalam Operasi Cakar Petir di Irak Utara ini meninggal dalam kondisi yang mengenaskan.

Ia terluka parah setelah peluru kendali alias rudal milik PKK/YPG menghantam pangkalannya di Gunung Kalyano.

Baca Juga : Diduga Karena Persoalan Sapi, Seorang Warga di Wajo Meninggal Dunia

Prajutit berusia 23 tahun ini pun dinyatakan meninggal pada 11 Juni 2021, usai sempat dilarikan ke rumah sakit.

Ia kemudian semayamkan di Pemakaman Pahlawan Konya.

#viral #aneh #Turki #meninggal dunia #firasat #Malaikat