Selasa, 29 Juni 2021 10:27

Tiba di Indonesia, Inikah Pelatih Baru PSM Makassar?

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Milomir Seslija
Milomir Seslija

Milomir Seslija disebut-sebut calon kuat pelatih PSM Makassar. Coach Milo pernah menjadi pelatih Arema FC, Persiba Balikpapan, dan Madura United.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Pencinta PSM Makassar masih dibuat penasaran dengan sosok Pelatih PSM Makassar" href="https://rakyatku.com/tag/pelatih-psm-makassar?url=rakyatku.com/read/201958/tiba-di-indonesia-inikah-pelatih-baru-psm-makassar">pelatih baru yang akan menukangi klub asal Kota Daeng ini.

Sampai saat ini sang pelatih yang digadang-gadang berasal dari Eropa tersebut belum sampai di Makassar.

Padahal, kurang lebih dua pekan lagi PSM Makassar akan melakoni pertandingan perdananya di Liga 1 2021 melawan Arema Malang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Baca Juga : Andi Amar Sulaiman: Masyarakat Sulsel Ingin Lihat PSM Makassar Berlaga Tanpa Beban

Manajemen PSM Makassar masih merahasiakan identitas pelatih tersebut.

Namun ada satu nama yang terus dirumorkan akan menjadi pelatih PSM Makassar yakni Milomir Seslija" href="https://id.wikipedia.org/wiki/Milomir_%C5%A0e%C5%A1lija">Milomir Seslija, pelatih asal Bosnia Herzegovina.

Rumor itu terus berkembang setelah CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin menyebut pelatih ini sempat membesut klub di Indonesia.

Baca Juga : Borneo FC Resmi Istirahatkan Milomir Seslija Sebagai Pelatih

Seperti diketahui , Milomir Seslija pernah menjadi pelatih Arema FC, Persiba Balikpapan, dan Madura United.

Nama Milomir Seslija semakin mencuat setelah dikabarkan di salah satu unggahan Instagram @temanna_supporter bahwa pelatih tersebut telah tiba di Jakarta.

Sebelumnya Munafri Arifuddin juga telah mengatakan pelatih yang deal dengan PSM saat ini masih dalam pengurusan dokumen karena ada yang belum lengkap.

Baca Juga : Pelatih PSM Makassar Ukir Rekor Pribadi di GBH

Jika dokumen telah dilengkapi, Appi mengatakan pelatih tersebut akan terbang ke Indonesia paling lambat Senin (28/6/2021).

"Insyaallah paling lambat Senin sudah ada kepastian dia datang atau dia sudah terbang," tutur Appi, Kamis (24/6/2021).

 

Penulis : Usman Pala
#Milomir Seslija #Pelatih PSM Makassar