Selasa, 29 Juni 2021 08:59

Andi Ina Kartika Sari Sampaikan Seruan Menko Airlangga Untuk Masyarakat dan Kader Golkar Sulsel

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Ina Kartika Sari Sampaikan Seruan Menko Airlangga Untuk Masyarakat dan Kader Golkar Sulsel

Andi Ina mengajak kader Partai Golkar di Sulsel agar mendukung langkah pemerintah khususnya menjalankan arahan dan perintah Ketua Umum Airlangga Hartarto menekan pandemi virus corona.

RAKYATKU.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung langkah pemerintah dalam melakukan pencegahan penularan virus Covid-19.

Hal ini disampaikan Ina setelah dirinya mendapat arahan dari Menko Perekonomian Airlangga Hartarto yang juga ketua umum Partai Golkar. Dalam arahannya, dia meminta seluruh kader Partai Golkar untuk ikut berkontribusi program yang dicanangkan Airlangga Hartarto selalu ketua Tim Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi dalam penanganan pandemi virus corona.

"Lebih baik kita mencegah daripada mengobati. Mari kita tidak kendor untuk menetapkan protokol kesehatan dalam menekan angka penularan virus Covid-19," kata Andi Ina Kartika Sari, Senin (28/6/2021).

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Kunjungan ke Barru, Dorong Pemanfaatan Bantuan Pertanian

Dengan penerapan protokol kesehatan, kata Andi Ina, maka masyarakat dapat melindungi diri dan keluarga dari ancaman Covid-19 yang bisa saja dengan tidak sengaja akan menularkan kepada orang lain.

Olehnya itu, ia mengajak kader Partai Golkar di seluruh Sulsel agar bisa mendukung langkah pemerintah khususnya menjalankan arahan dan perintah Ketua Umum Airlangga Hartarto menekan pandemi virus corona.

"Saya mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksin, karena dengan melakukan vaksinasi, maka imunitas tubuh akan meningkat," tambah bendahara DPD I Partai Golkar Sulsel itu.

Baca Juga : Ian Latanro Salurkan 12 Ribu Bibit Durian Musang King di Enrekang

Selain itu, Ina juga mengajak semua pihak ikut melakukan vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Mari bantu pemerintah untuk bersama-sama menanggulangi Covid-19 dengan cara menimbulkan kesadaran dalam diri mengikuti anjuran yang telah disampaikan, serta memupuk optimisme menuju hidup sehat dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental," katanya.

 

Penulis : Syukur
#Andi Ina Kartika Sari #dprd sulsel