Selasa, 29 Juni 2021 00:15

Malam-malam Temui Rusdi Masse, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid Gabung Nasdem?

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rusdi Masse dan Andi Irwan Hamid makan malam bersama (Ist)
Rusdi Masse dan Andi Irwan Hamid makan malam bersama (Ist)

Inikah sinyal Andi Irwan Hamid bakal berjaket Nasdem?

RAKYATKU.COM, PINRANG - Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid menyambangi rumah aspirasi Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), di Jalan Serigala, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Senin malam (28/6/2021).

Bupati yang juga digadang-gadang sebagai kandidat calon Ketua DPD Demokrat Sulsel itu, datang sekitar pukul 19.00 WITA. Duduk dalam satu meja, RMS dan Irwan Hamid santap malam.

Selain keduanya, hadir pula fungsionaris Partai Nasdem, sekaligus pengusaha yang berasal dari Jakarta, Muhammad Surya. Serta mantan Ketua Demokrat Sidrap, A Insan P Tanri, yang belum lama ini ikut gabung Partai NasDem.

Baca Juga : Pendaftar Pertama, RMS Ambil Formulir Calon Ketua IMI Sulsel

Ada banyak hal yang dibahas dalam pertemuan itu. Mulai dari soal penanganan Covid-19, hingga terkait konstalasi politik di Sulsel. Apalagi diketahui, Andi Irwan Hamid belakangan ini digadang-gadang bakal ikut bertarung dalam Musda DPD Demokrat Sulsel.

Foto pertemuan tersebut viral ke media sosial. Spekulasi berkembang, jika Andi Irwan Hamid akan ikut bergabung ke Partai NasDem. Apalagi sebelumnya, Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif menyebut, bila dalam waktu dekat bakal ada politisi, hingga pengusaha akan ikut bergabung.

 

Akan tetapi, baik Rusdi Masse atau Andi Irwan Hamid menepis informasi itu.

Baca Juga : Penerapan PPKM Level 4, RMS Instruksikan Kader NasDem Sulsel Tingkatkan Kepedulian Sosial

“Kami hanya makan-makan biasa saja. Silaturahmi,” singkat Andi Irwan Hamid.

Sponsored by MGID

Begitupun dengan Rusdi Masse. Melalui Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma, yang dihubungi malam tadi, membenarkan bila pertemuan tersebut sebagai ajang silaturahmi.

“Kita hanya makan malam, silaturahmi sebagai sahabat. Salah satunya bahas kondisi ekonomi daerah di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

Sponsored by advertnative
 
#Andi Irwan Hamid #Rusdi Masse #NasDem Sulsel