Minggu, 27 Juni 2021 12:04

Melahirkan Anak Perempuan, Seorang Suami Tega Dorong Istri dan Dua Anaknya ke Sumur

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi sumur
Ilustrasi sumur

Dia menginginkan anak laki-laki, sebagai penerus garis keluarga.

RAKYATKU.COM - Seorang pria di Chhatarpur, Madhya Pradesh tidak menginginkan anak perempuan lagi. Makanya, dia nekat mendorong istri dan dua putrinya ke dalam sumur.

Dia menginginkan anak laki-laki, sebagai penerus garis keluarga.

Pria berusia berusia 42 tahun itu diduga mendorong mereka dalam keadaan marah dan menyebabkan putrinya yang berusia 8 tahun tewas.

Baca Juga : Kisah Ibu Termuda di Dunia, Melahirkan di Usia 5 Tahun

Istri Raja Bhaiya Yadav melahirkan" href="https://rakyatku.com/tag/melahirkan">melahirkan seorang putri tiga bulan yang lalu dan Yadav menjemput anggota keluarganya itu dari rumah mertuanya pada hari Sabtu.

Namun di tengah jalan, pria ini menghentikan sepeda motornya di dekat sumur di desa Padoi, kata Sub Inspektur Rajendra Singh dari kantor polisi Chandla.

 

"Dia mendorong istri dan dua putrinya ke dalam sumur. Terdakwa bahkan melempari istrinya dengan batu ketika dia berjuang untuk keluar dari sumur." dikutip dari suara.com.

Baca Juga : Wanita Ini Melahirkan Bayi Kembar, Padahal Baru Sebulan Lalu Melahirkan Anak Pertama

"Putrinya yang berusia delapan tahun meninggal, sementara wanita itu dan putrinya yang berusia tiga bulan. diselamatkan oleh penduduk desa yang mendengar tangisan mereka," katanya.

Sponsored by MGID

"Istrinya mengatakan kepada polisi bahwa Yadav marah padanya karena melahirkan anak perempuan lagi sementara suaminya menginginkan anak laki-laki," katanya.

Yadav, yang melarikan diri dari tempat itu, telah didakwa dengan pembunuhan dan percobaan pembunuhan dan perburuan dilakukan untuknya, kata Singh.

#melahirkan #bayi #sumur