Minggu, 27 Juni 2021 10:15

Datang Tidak Pakai Masker, Pria Ini Tumbang Ditembak Sekuriti Bank

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pria ini ditembak sekuriti karena diduga masuk ke bank tanpa memakai masker. (Photo/Daily Star)
Pria ini ditembak sekuriti karena diduga masuk ke bank tanpa memakai masker. (Photo/Daily Star)

Sekuriti sempat melarang pria itu masuk ke dalam Bank.

RAKYATKU.COM - Pengunjung bank datang tidak memakai masker" href="https://rakyatku.com/tag/masker">masker, di Bareilly, negara bagian Uttar Pradesh, india" href="https://rakyatku.com/tag/india">India.

Pelanggan tanpa masker yang bernama Rajesh Kumar, mencoba memasuki cabang sekitar pukul 11.30 waktu setempat pada Jumat (25/6/2021). Penjaga keamanan yang bernama Keshav Prasad Mishra, mencoba menghentikannya masuk. Dan terjadilah pertengkaran sengit.

Kumar dilarikan ke rumah sakit, sementara Mishra - yang dilaporkan bekerja untuk sebuah perusahaan keamanan pihak ketiga - telah ditahan oleh polisi. Mishra mengatakan kepada petugas yang menangkap, bahwa dia harus melepaskan tembakan ketika pelanggan mencoba masuk secara paksa ke tempat itu.

Baca Juga : Pengakuan Korban Selamat Tabrakan Kereta di India: Saya Lihat Orang Kehilangan Tangan, Kehilangan Kaki

Istri Rajesh, Priyanka mengatakan bahwa dirinya pergi ke cabang Bank untuk memperbarui buku tabungannya.

“Suami saya pergi ke cabang Bank of Baroda di mana dia memegang akunnya untuk memperbarui buku tabungannya. Dia tidak mengenakan masker dan dilarang masuk," ungkapnya.

"Setelah beberapa waktu. dia kembali dengan masker, tetapi penjaga yang sama lagi-lagi menolaknya masuk, mengatakan itu adalah waktu makan siang," katanya dikutip dari indozone.id.

Baca Juga : Terus Bertambah, Korban Tewas Tabrakan Kereta Api di India 233 Orang

Dia mengatakan bahwa ada perkelahian singkat antara penjaga dan suaminya di mana Kumar ditembak.

“Tidak ada seorang pun di bank yang membantu suami saya. Kemudian, putri saya menghubungi saya saat kejadian itu. Saya bergegas ke bank tempat suami saya terbaring di lantai sementara tidak ada petugas bank yang mau membantunya. Saya membawanya ke rumah sakit dengan e-rickshaw," tambahnya.

#Masker #India #sekuriti