Sabtu, 26 Juni 2021 13:08

Mayat Sudah Berulat, Petani Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah Kebun

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Saat ditemukan kondisi mayat sudah dimakan ulat.
Saat ditemukan kondisi mayat sudah dimakan ulat.

Dugaan sementara korban gantung diri. Pihak keluarga pun menerima kematian korban dan menolak dilakukan autopsi.

RAKYATKU.COM, WAJO - Seorang petani berinisial AT (35), warga Lapao, Kelurahan Mappadaelo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung di sebuah rumah kebun, Jumat (25/6/2021).

Kapolsek Tanasitolo, Polres Wajo, AKP Muhram, mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh Laundu yang sejak beberapa hari terakhir ikut dalam pencarian korban. Saat ditemukan kondisi korban sudah dimakan ulat.

"Di TKP, petugas menemukan parang, gigi palsu, dan seutas tali yang dipakai gantung diri. Keluarga korban sempat melakukan pencarian terhadap korban," ungkap Muhram kepada wartawan, Sabtu (26/6/2021).

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

Dugaan sementara korban gantung diri. Pihak keluarga pun menerima kematian korban dan menolak dilakukan autopsi.

"Hasil olah TKP dan hasil pemeriksaan petugas dari Puskesmas Tanasitolo, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan keluarga korban langsung membawa korban ke rumah orang tuanya untuk dimakamkan karena sudah membusuk dan berulat," jelas Muhram.

Sementara dari keterangan saksi kepada polisi, diketahui korban memiliki riwayat gangguan jiwa serta selalu membawa parang yang membuat warga ketakutan.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #Polsek Tanasitolo #Penemuan Maayat #mayat membusuk