Sabtu, 26 Juni 2021 09:45

Pameran UMKM Bosowa School-Journalist Entrepreneur, Kadis Kominfo Makassar: Ini Patut Diapresiasi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pembukaan temu alumni dan pameran UMKM dan properti di Lapangan Bosowa School Makassar, Jumat (25/6/2021).
Pembukaan temu alumni dan pameran UMKM dan properti di Lapangan Bosowa School Makassar, Jumat (25/6/2021).

"Kolaborasi ini patut diapresiasi, dampaknya sangat positif. Dalam hal ini Bosowa School yang tidak hanya fokus pada bidang pendidikan, tapi juga dukung UMKM tetap produktif di masa pandemi tentunya," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Makassar, Denny Hidayat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Makassar, Denny Hidayat, membuka temu alumni dan pameran UMKM" href="https://rakyatku.com/tag/umkm">UMKM dan properti di Lapangan Bosowa School Makassar, Jumat (25/6/2021).

Kegiatan ini merupakan buah kolaborasi Bosowa School Makassar dan Journalist Entrepreneur.

"Kolaborasi ini patut diapresiasi, dampaknya sangat positif. Dalam hal ini Bosowa School yang tidak hanya fokus pada bidang pendidikan, tapi juga dukung UMKM tetap produktif di masa pandemi tentunya," kata Denny.

Baca Juga : Gelar Buka Bersama, Plt Kadis Kominfo Makassar Ismawaty Tekankan Pentingnya Kolaborasi

Dia berharap, kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. Sebab, harapannya bukan hanya ekonomi yang pulih, tetapi kesehatan tetap terjaga.

Sementara itu, Direktur Bosowa School, Asrul Hidayat, mengatakan kegiatan ini bukan hanya bertujuan sebagai ramah-tamah untuk mengeratkan hubungan silaturahmi antara alumni dan pihak sekolah. Namun, lebih besar cakupannya agar masyarakat luas juga ikut memeriahkan acara.

"Kami bersama dengan Journalist Entrepreneur selain mengadakan pameran UMKM, juga ada donor darah, talkshow edukatif, dan kegiatan lainnya sebagai bentuk dukungan bagi UMKM untuk terus berkembang di masa pandemi COVID-19," tutur Asrul.

Baca Juga : Melalui Aplikasi Omnix Commerce Telkom Bantu UMKM Kelola Sistem Marketplace

Legiatan ini dilaksanakan mulai 25 Juni sampai dengan 27 Juni 2021. Diikuti sebanyak 30 stan UMKM dan properti.

Penulis : Lisa Emilda
#Bosowa School Makassar #Diskominfo Makassar #umkm