Sabtu, 26 Juni 2021 09:32

Tanggapi Hasil Uji Coba, CEO PSM Makassar: Tim Masih Harus Dibenahi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, masih ada kesalahan-kesalahan yang dilakukan para pemain dalam laga uji coba. Hal itu akan menjadi catatan untuk pelatih.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - CEO PSM Makassar" href="https://rakyatku.com/tag/psm-makassar">PSM Makassar, Munafri Arifuddin" href="https://rakyatku.com/tag/munafri-arifuddin">Munafri Arifuddin, menanggapi hasil uji coba PSM Makassar melawan tim sepak bola PON Sulsel.

Dalam laga uji coba ini PSM Makassar berhasil menang telak 4-0 pada laga yang digelar di Lapangan Bosowa Sport Center Makassar, Jumat sore (25/6/2021).

Melihat hasil uji coba tersebut, Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin, menyebut timnya masih harus dibenahi.

Baca Juga : Bakal Banyak Gunakan Pemain Muda Musim Depan, Ini Target PSM Kedepannya

"Iya memang masih ada beberapa hal yang harus dibenahi sehingga ke depan tim ini masih membutuhkan uji coba lagi supaya mental bertanding itu bisa terasah dengan baik," kata Appi.

Menurut Appi, masih ada kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh para pemain dalam laga uji coba. Hal itu akan menjadi catatan untuk pelatih.

"Dibeberapa tadi kita lihat masih ada miskomunikasi satu dengan yang lainnya. Ini akan menjadi catatan buat pelatih sehingga ke depan formasi atau strategi apa yang disampaikan bisa diterapkan dengan baik di lapangan seperti itu," terangnya.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Dalam laga uji coba ini pemain asing PSM yang baru direkrut, Anco Jansen, berhasil mencetak dua gol melalui tendangan penalti. Sementara dua gol lainnya dicetak Ilham Udin Armayn dan Rizky Eka Pratama.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Munafri Arifuddin