Rabu, 23 Juni 2021 19:02

Wali Kota Palopo Janjikan Hadiah untuk Kelurahan yang Sukses Tangani Corona

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Janjikan Hadiah untuk Kelurahan yang Sukses Tangani Corona

Kriteria pemenang adalah kelurahan tersebut tidak pernah ada warganya yang terjangkit positif Covid-19.

PALOPO - Wali Kota Wali Kota Palopo" href="https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Palopo">Palopo, M Judas Amir memimpin langsung Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 pada Rabu, 23 Juni 2021 di Auditorium Sakotae. Dalam rakor itu, Judas siap memberikan reward kepada kelurahan yang sukses menekan penularan Covid-19.

“Kami dari pihak pemerintah telah menyiapkan sedikit hadiah bagi penilaian juara 1, 2 dan 3 pada Hari Ulang Tahun Kota Palopo untuk penilaian terbaik.  Kriterianya adalah kelurahan tersebut tidak pernah ada warga mereka yang terjangkit positif covid,” kata wali kota.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Pemkot Palopo" href="https://rakyatku.com/tag/pemkot-palopo">Palopo, Kompol Sanodding, pihaknya sudah melakukan banyak cara untuk menghadapi pandemi Covid-19. Pihak kepolisian aktif melakukan patroli untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Mari kita sama-sama menghadapi masalah ini terutama kita garda paling depan pihak TNI/Polri dan pemerintah, untuk mengimbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid 19,” tambahnya.

Pemerintah juga mengupayakan vaksinasi massal untuk menekan angka positif Covid 19 ini. Maka dari itu, untuk camat dan lurah, kita adalah garda terdepan dengan 3 pilar Bhabinkantimbas, dan RT/RW, karena kita ini adalah orang-orang yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Turut hadir Setda Kota Palopo Drs. Firmanzah DP ,SH,M.Si., Kepala Dinas Kesehatan Taufiq S.Kep.Ns., M.Kes, perwakilan Polres, perwakilan Dandim Sawerigading 1403, Camat dan Lurah Se-Kota Palopo.

#pemkot palopo #Wali Kota Palopo